Tuas Rem Depan Keras Padahal Belum Lama Ganti Seal? Remas Dengan Keras Dulu Sob!

    0

    master-rem-skurik-bermasalah_04

    Sobat MMBlog sekalian, pernah ngalamin tuas rem depan berasa bagel atau keras? Tanda-tanda kalau seal master remnya udah kacrut tuh! Solusinya? Ya mau gak mau diganti Sob. tapi gimana kalau nemuin seal master yang udah diganti, tapi belum terlalu lama pakai baru dalam hitungan bulan, udah keras lagi? Nah, MMBlog nemuin satu solusi mujarab.

    Honda Scoopy MMBlog, terhitung sudah dua kali ganti seal master rem. Yang kedua ini bisa dibilang belum lama, baru dalam hitungan bulan. Lho kok ya udah keras lagi yah? Ampun deh ngerem jadi kagak enak sama sekali, apalagi MMBlog kalau bawa Scoopy tuh “kalem” Sob, jadi kurang safety kalau remnya bagel gitu. Kemudian…

    scoopy

    Iseng-iseng sembari dibarengin rasa jengkel, itu tuas MMBlog remas dengan keras, sekeras remasan emak-emak ke sagu pas bikin empek-empek, wkwkwk. pake dua tangan, pokoknya diremas-remas kali aja itu tuas jadi lemas kan?? Terus kurang lebih 5 menitan MMBlog remas-remas, capek juga tangan akhirnya, dan ngeri patah juga itu tuas, dan coba jalanin.

    Lho..lho..lho kok jadi empuk ben, ran, ngerem jadi enak lagih!

    Beneran Sob, ngaruh juga lho diremas-remas gitu tuasnya. Tapi dengan catatan itu sealnya belum lama diganti ya. Kalau udah kelamaan dipake ya baiknya emang diganti juga sih, apalagi kalau sealnya udah bocor, kelar dah. Nah, kalau temen-temen ngalamin hal serupa, silahkan dicoba tips dari MMBlog, kalau bisa syukur, kalau gak bisa ya maaf, huahahaha.  hal ini juga pernah dibahas di motorplus, kalau cepet berulang bagelnya, berarti master remnya rusyaaak, tapi coba dulu tips ala MMBlog, selama gak bocor sih bisa diremas!

    Oke deh, semoga bisa membantu yah Sob.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here