Suzuki GSX-R125 Siap Ngaspal Tanpa Kunci (Keyless) Di Eropa, Indonesia Yang 150 CC-nya! Galeri

5

gsx-1251

Sobat MMBlog sekalian, selain Suzuki GSX-S750, V-Strom Baru, dan Suzuki GSX-R1000 Suzuki juga memperkenalkan motor sport entry level yang bernama Suzuki GSX-R125! Motor ini hadir dengan tema racing abis Sob, dan asyiknya sudah menggunakan fitur keyless, dan juga menggunakan Suzuki Smart Starter! Wiih mantaaap banget!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Banyak yang nanya ke MMBlog, kok malah 125 sih? Bukannya 150 yah? Ini dia Sob, di Eropa sana, jmotor sport yang umum CC- kecil adalah motor 125 CC, kalau di Asia baru 150 CC. Yang jelas ini motor sudah menggunakan headlamp LED, hmm, jadi penasaran gimana yah kira-kira performa versi 150 CC yang mesinnya common dengan mesin Satria FuFi? Yang jelas pasti kuenceng dahsyaat!

  • Overall Length 1,975mm (77.8 in)
  • Overall width 670mm (26.3 in)
  • Overall height 1,070mm (42.1 in)
  • Wheelbase 1,300mm (51.2 in)
  • Ground clearance 150mm (5.9 in)
  • Seat height 785mm (30.9 in)
  • Curb mass N/A
  • Engine type 4-stroke, 1-cylinder, liquid-cooled, DOHC
  • Bore x Stroke 62.0mm x 41.2mm (2.4 in x 1.6 in)
  • Engine displacement 124.4  cc (7.6 cu in)
  • Compression ratio N/A
  • Fuel system Fuel injection
  • Starter system Electric
    Lubrication system Wet sump
  • Transmission 6-speed, constant mesh
  • Primary reduction ratio N/A
  • Final reduction ratio N/A
  • Front suspension Telescopic, coil spring, oil damped
  • Rear suspension Link type, coil spring, oil damped
  • Rake / trail 25.5 ̊ / 93.3mm (3.7 in)
  • Front brake Disc (Petal)
  • Rear brake Disc (Petal)
  • Front tire 90/80-17M/C, tubeless
  • Rear tire 130/70-17M/C, tubeless
  • Fuel tank capacity  11.0L (2.9 / 2.4US / lmp gal)

Oke deh, semoga berguna yah Sob!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here