Suzuki GSX-R125 Buatan Suzuki Indonesia, WIH! Kualitasnya Gak Usah Diragukan Lagi Berarti Nih!

6

vin-gsx-r125

Sobat MMBlog sekalian, dari MotorPlus, kita bisa melihat nomor sasis Suzuki GSX-R125 yang baru saja dlaunching di Eropa. Nah, terlihat ada kode MH di awal nomor rangka yang diketrik pada rangka tersebut Sob. Kode MH adalah kode bahwa motor tersebuh dibuat di Indonesia. Nah, kalau udah begini, jadi emang bener Suzuki tampaknya memperluas basis produksi sepeda motor entry level-nya di Indonesia alias di Tambun Sob! temen-temen udah tahulah bahwa motor Global Suzuki Address yang ciamik itu juga bikinan tambun, nah indikasinya bagus nih, yang 150 CC-nya juga bakalan punya kualitas serupa!

gsx-r125-r150-43

MMBlog melihat ke depannya, GSX-R150, ke depannya tampaknya bukan saja untuk konsumsi Indonesia Sob. yang 125 CC ya untuk pasar Eropa, tapi 150 CC cocok banget untuk pasar Asia, atau Asean khususnya. Bisa jadi juga, sebenernya antara GSX-R125 dan GSX-R150 punya basis molding mesin dan sasis yang sama, tapi hanya beda di bore x stroke jeroan mesinnya aja, harus efisien dong pastinya Sob. nah, kalau begini, motornya bisa dibilang adalah motor dengan kualitas yang superb!

gsx-r125-r150-44

Setelah melihat forum-forum luar negeri dan media online luar negeri khususnya Eropa, Suzuki GSX-R125 punya sambutan hangat dan positif. Gak lain gak bukan, karena berbagai fitur yang dibenamkan di motor ini seperti keyless dan juga adanya easy starter yang mana fitur ini udah dipakai di moge-moge Suzuki sekarang Sob. temen-temen pembaca MMBlog pun banyak yang ngirim surel dan memberikan feedback mengenai kapan dan gimana motor ini, serta tanggapan positif lainnya, wah kudu cepat launching nih!

gsx-r125-r150-38

Gak usah diragukan dah, perkara mesin, perkara performa, ini motor punya mesin yang identik dengan mesin Satria FUFi yang mana emang mesin bagus! Kenceng, napasnya panjang, top speed tinggi, dan jika dibenamkan di sasis sepeda motor sport, tingkat ke stabilan, handling, dan variabel riding lainnya pasti langsung meningkat Sob. nah, mesinnya juga kayaknya bakalan mendapatkan tunningan yang berbeda dengan Satria, buat ngangkat ban 130 dibelakang, dan body sport tentu beda kan settingannya sama settingan buat ngangkat body Satria yang ramping dan lebih ringan.

Oke deh, kita pantau terus sampai akhir tahun, yang jelas menarik ini motor pastinya Sob! buatan Tambun yang mendunia lagi nih!

6 COMMENTS

  1. Itu lampu jauh dijidat bikin nganuuu bro…. Wkwkwkwkwk
    Cuman minus itu doang sihh,kykny klo lampu jauh ditaro kiri kanan lampu utama mlah top bgt desainya,sein taro di spion wkeeekekeke mantab

  2. selalu aja isu deler yg tumbang yg dikomentari,….. gak ada yg lain ya….

    padahal sampe sekarang masih ada yg jualan suzuki…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here