Streetbike Dari GSX-R150 adalah GSX-S150, Ini Asli Mantap!

10

ergonomi suzuki gsx-s1000-3

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu MMBlog sempat mention mengenai beberapa motor yang akan diperkenal oleh Suzuki di ajang EICMA Milan, nah ketika MMBlog memention nama Suzuki GSX-S150, temen-temen pembaca ada yang memberi feedback ke kandang MMBlog, apa benar namanya itu? Hmm, ini hanya terawangan MMBlog aja sih Sob, tapi menggunakan nama GSX-S150 di varian nakedbike dari GSX-R150 adalah langkah tepat dan langkah cerdas!

ergonomi suzuki gsx-s1000-5

Nama “GSX” adalah nama iconic Suzuki yang sudah mapan dan tersohor banget! Image positif teasosiasi dengan kuat di nama ini. GSX, mencerminkan motor Suzuki yang Suzuki banget, kencang, gagah, kuat, dan punya durabilitas yang tinggi. Hampir semua varian mantap Suzuki, menggunakan nama GSX, baik itu nakedbike, fairing, pembedanya dulu menggunakan R untuk fairing, dan sekarang menggunakan huruf S untuk streetbike.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

kalo ini GSX-S1000F
kalo ini GSX-S1000F

Kemudian, nama GSX-S150 di varian streetbike dari GSX-R150 adalah sebuah pemilihan nama yang tepat karena nama GSX juga terasosiasi dengan moge Suzuki seperti Suzuki GSX-S750 yang baru diperkenalkan kemarin, dan Suzuki GSX-S1000 yang unitnya udah pernah dipajang di Suzuki Sunter! Bukan gak mungkin nanti bakalan di jejerin itu semua baik yang 1000, 750, dan 150, supaya apa? Mendongkrak image 150 CC-nya itu Sob.

Keyless, easy start system, mesin Satria FuFi, LED, DOHC Overbore, Rem Bybre, bukan gak mungkin bikin GSX-S150 bisa jadi motor streetbike 150 CC terbaik di kelasnya baik itu dari sisi performa, handling, fitur dan pengereman. Apalagi kalau harganya bisa di setting sama seperti NVL atau NCB, atau mungkin lebih murah lagi, barang 100-200 ribu, maka Value-nya akan sangat WOW! Oke deh, kita pantau bareng-bareng yuk Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

10 COMMENTS

  1. Pke nma GSX-S150 bener tepat
    Mudah di kenal.. Lagian suzuki global pnya lineup GSX-S series
    Tinggal promosi dan pelayanan aja nih perlu ti tingkatkan…
    Klo ganteng nya kya GSX-S750 sih ajib bgt yak.. Pasang harga kompetitif bsa lah sedikit” merangkak maju nih sis..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here