Spesifikasi dan Galeri Suzuki GSX-S750, Predator Yang Terbaik Di Kelasnya!

8

gsx-s750l8_red_rightside_4c

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya dari website Suzuki Global, kita bisa melihat dengan jelas dan gamblang mengenai motor-motor Suzuki baru apa aja yang nongol di tahun 2017 kelak. Nah, salah satu yang bikin MMBlog kepo adalah Suzuki GSX-S750 2017 ini Sob. setelah dibuka web-nya udah jelas ini motor tampilan serta spesifikasinya.

gsx-s750l8_blue_frontview

Untuk mesin, sepertinya jeroannya sama dengan GSR750 Sob, bore x strokenya sama 72 x 46 mm. Tapi ini motor ini dibekali oleh 4 mode traction control. Yakni untuk becek, city riding, dan sport riding, satu lagi bisa di off-in nih. kalau gak salah, baru Yamaha MT-09 di kelas ini yang menggunakan fitur ini Sob, mantaap!

gsx-s750l8_frontbrakecaliper

Terus MMBlog bilang terbaik di kelasnya, emang kenapa tuh? Yups, selain traction control, ini motor juga udah dibekali oleh rem radial Sob dan ABS sebagai tambahan! Udah gitu, ban-nya itu lho, gak umum karena menggunakan Ban Battlax BT-21! Kalau dibawa ke tanah air, udah deh ridernya gak repot-repot ganti ban lagi, biasanya kan S21 jadi primadona Sob! terus pelek palang 3 ditinggalkan dan menggunakan pelek palang 10.

gsx-s750-spec

Yang menarik konsumsi BBM-nya nih, bisa tembus 1 : 20 Sob, ajiib bener daaah!

Yang jelas, setelah SIS tidak lagi memajang Suzuki GSR 750,ย  ke depannya ini motor kemungkinan besar akan dibawa ke tanah air Sob. terus berapakan harganya? Kayaknya bakalan premium nih! tapi gak tau juga deh, soalnya kan Suzuki Indonesia paling pinter kalau nyetting harga! Dulu GSR750 aja bisa 199 juta! Aahh, nyari bekas GSR750 kudu lebih giat lagi nih, wkwkwkwk. Oke deh, semoga berguna yah Sob, silahkan dilihat foto-fotonya yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

sumber : Suzuki Global

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

8 COMMENTS

  1. Mantap keren nih di banding GSX-S1000 nya… SIS kudu masukin jga nih ke ina..
    Cba klo yg 150cc Kya gni yak bsa banget bersaing sma yg udh ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here