Penjualan Honda CB150R dan Yamaha New Vixion Lightening Susul-Susulan, Facelift Menanti

3

Honda CB150R-13

Sobat MMBlog sekalian, membahas sepeda motor sport 150 CC emang gak ada habisnya. Terutama dua Nemesis Honda CB150R dan Yamaha Vixion, kedua motor ini di penjualan amat sangat bersaing, di dunia maya para penggemar fanatik juga heboh, tapi dijalanan, kedua motor ini malah saling sapa. Kembali lagi ke topik pembahasan, penjualan yang susul-susulan, punya dampak kedua motor ini akan cepat mendapatkan facelift atau major update.

Pertama Honda CB150R, motor ini diawal munculnya tahun 2012, belum dapat memberikan tampolan berarti kepada Yamaha Vixion, lambat laun, AHM mendengarkan suara konsumen, hingga akhirnya, pada tahun 2015, motor ini mendapatkan update besar-besaran, dan dalam waktu 1 tahun, eksistensinya sudah dapat mengusik dominansi Yamaha Vixion secara signifikan. Sampai sekarang, motor ini belum ada update lagi, versi spesial editionpun sudah bisa mendongkrak penjualan, kalau kena facelift lagi, yaa kayak dua mata uang sih, bisa makin moncer kalau desainnya bagus, bisa malah nyungsep kalau desainnya malah absurd.

NVL-2015-1

Yamaha Vixion, dari tahun 2007, motor ini bisa dibilang sebagai motor yang mencetuskan motor-motor super dan hightech zaman sekarang. Sebelum tahun 2007 mana ada motor injeksi, radiator, rangka deltabox, dan dibanderol dengan harga yang murah! Suzuki udah punya FXR yang superb, tapi harganya saat itu juga lumayan superb Sob. testimoni didapatkan dengan amat sangat baik, hingga kini Vixion tetap punya hati di kebanyakan bikers, nah denger-denger, motor ini akan mendapatkan update dengan fitur kekinian. Lampu LED, 155 CC, VVA, atau mungkin jadi DOHC? Wah, tambah moncer dah ini Sob.

Harga-Yamaha-New-Vixion-Lightning-Advance-2015-Motogp-Livery

Kejar-Kejaran, layaknya atlit, pasti akan selalu berusaha menjadi yang terdepan. Entah itu menambah stamina, latihan terus, dan lain-lain, motorpun demikian. Fiturnya akan semakin banyak, semakin canggih, semakin keren, gunanya jelas untuk menarik perhatian calon pembelinya. Oke deh, kita pantau bareng-bareng yuk Sob.

3 COMMENTS

  1. dan blog momok kanjeng taat ngabidin gak berani beritain, karena takut di sentil, nunggu titah abidin san untuk bikin artikel ngeles, time will tell lagh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here