Pengen Beli Sparepart Motor Honda, Gak Ribet, Ada Diskon, Nih Caranya Sob!

1

honda-cengkareng

Sobat MMBlog sekalian, sparpart adalah barang yang mutlak akan dibeli oleh bikers guna memperpanjang umur sepeda motornya. gak melulu mesti ke bengkel, sekarang untuk membeli sparepart orisinil, terbukti jelas, bisa via online juga lho Sob. yakni gerai Honda Cengkareng yang menawarkan 170 item sparepart yang bisa diorder oleh masbro-masbro pengguna motor Honda atau yang pengen modifikasi tunggangannya.

Sparepart-sparepart yang dimaksud adalah sparepart yang terlihat kasat mata yah Sob. bukan jeroan-jeroan mesin yang low moving, hehehe. Seperti contohnya adalah spion, busi, sprocket set, filter udara, speedometer, kampas rem, aki, drive belt, dan lain sebagainya Sob. terlihat yang paling laris adalah sein Honda CB150R baru yang versi LED itu, stoknya habis di Honda Cengkareng, hehehe.

Nah, cara belinya gimana mas? Simpel Kok masbro. Kalau temen-temen mau dapet harga spesial, aka diskon. Temen-temen tinggal klik banner Honda Cengkareng yang ada di artikel ini, atau di tiap artikel MMBlog juga ada kok. Pilih item atau sparepart yang pengen dibeli, naahh ini yang penting, kalau pengen dapet diskon, masukin kata “monkeymotoblog” di kolom kupon, mantap kan? Hehe. tinggal contreng-contreng, masukin alamat, keluar nominanya, transfer deh, juooss!

spion

MMBlog juga udah pesen spion Honda Vario nih Sob buat Honda Win, hahaha. Lumayan harganya jadi bagus banget! Oke deh, semoga bisa membantu temen-temen yang pengen beli sparepart tapi gak ribet, dan pengen coba pasang sendiri di rumah, lumayan!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here