Penampakan Yamaha NVX 150, Beneran Bisa Jadi Momok Buat Vario 150 Lho Ini!

20

spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-4-3

Sobat MMBlog sekalian, seharian ini MMBlog banyak banget diluar dan riding. Melihat populasi sepeda motor yang semakin banyak, MMBlog melihat ada Vario 150 seliweran Sob. lihat Vario 150, MMBlog jadi inget di dunia maya ada pembahasan mengenai Yamaha NVX 150, sebuah motor super sport scooter dari Yamaha yang sepertinya bakalan punya positioning yang lebih luas daripada Yamaha N-Max. Ditambah lagi, sekarang terlihat jelas penampakan scooter sporty nan tajam yang sepertinya Yamaha NVX ini sedang di test jalan.

spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-2-2

Yamaha NVX 150, adalah scooter yang sepertinya punya positioning sporty. Melihat kubikasinya yang 150, berarti bisa jadi motor ini bisa jadi punya harga yang lebih murah ketimbang Yamaha N-Max. Mengapa MMBlog bilang ini motor bisa jadi momok buat Vario 150? Soalnya ini motor udah punya sokongan image dan support eksistensi dari Yamaha N-Max Sob. lihat Yamaha N-Max, dijalanan banyak banget broooo! Tiap lampu merah ada N-Max, tapi belum tentu ada Vario 150.

spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-3

Baik harganya lebih murah ataupun sama kayak Yamaha N-Max, MMBlog punya pandangan kalau Yamaha NVX punya kans dilirik daripada Vario 150. Vario, emang diposisikan sebagai matik serba guna. Desain Vario, biarpun sudah mendapatkan update dari Vario Techno, tetep aja Vario punya image sebagai Matik operasional yang irit, lebih bapak-bapak style, sedangkan NVX150 punya styling yang lebih sporty yang mana pasar muda-mudi yang merasa N-Max udah terlalu mainstream, bakalan punya posittive attitude terhadap motor ini Sob.

spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-4-3

Nah, sekarang motor ini udah di test jalan, yang mana berarti kemungkinan rilisnya amat sangat besar di tanah air. Yang jelas, Honda Vario 150 mendapatkan warning keras nih! dan Yamaha nampaknya pengen banget pegang segmen maxy scoot atau exotic scooter, oke deh, kita pantau bareng-bareng aja Sob. nah, gimana menurut temen-temen tampilan scooter sporty abis Yamaha ini?

Sumber Foto : Blog Mas IWB

20 COMMENTS

  1. opiniku sih gak bakal terlalu nyerang vario walaupun harganya 11-12

    kayanya nvx malah bakal makan kuenya nmax…

    orang2 bakal lebih berpikir “mending nmax atau nvx ya?” daripada “mending vario atau nvx ya?”

    pasar vario jelas bapak2/ibu2/mbak2/engkong2/pensiunan2
    pasar nmax jelas anak muda, om2 yang masih banyak gaya, peturing tobat, peturing pensiun, mantan pengguna sport…

    nah dengan desain seperti ini kira2 bakal nyerang yang mana?

  2. bener tuh, gimana pun juga meski vario dapet warning keras tetep aja gk bisa dibandingin nvx. mau nmax atau nvx ? nah klo ngahaem mau ladenin sih mending bikin airblade buat pilihan lain konsumen. itu opini aye, wkwkw

  3. Tergantung harga jualnya nanti. Kl YIMM mau sikat Vartech 150 ya kudu hrg lbh murah dr Vartech 150, krn kl di atas dikit dr hrg Vartech 150 yg terjadi malah pasar Nmax yg kemakan. Lo pilih mana YIMM???

  4. jadi triatmono donk si nvx, wah ngalamat susah laku, kalo mau laku jangan biarin nvx di sembah sembah momok, itu kuncinya, yamaha harus cermat, apa yang triatmono prediksi pasti akan terjadi hal yang berlawanan, ngoahahhaha

  5. Opiniku,setelah ini launching atau mungkin bareng nmax akan upgrade fitur.harga menyesuaikan.mungkin bareng x max dan sport 150 cc.harga tidak begitu jauh buat ngejar line up dari aerox,nvx,nmax…
    Nvx punya misi gendong aerox.batch baru mio series upgrade fitur lalu menyusul aerox.

  6. Nvx or aerox 155 pijakan kaki depan kayak nya kurang lebar om , kata yimm suspensi belakang mo di ganti yg ada ditangan konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here