Penampakan Suzuki GSX-R250, Tampang Seperti GSX-R1000 2010, Penasaran Sama Mesinnya!

9

suzuki-gsx250r-9-2

Sobat MMBlog sekalian, terlihat lumayan jelas Sepeda motor baru yang sepertinya akan punya nama Suzuki GSX-250R. Motor sport fairing yang desainnya mengadopsi Suzuki GSX-R1000 tahun 2010. Moge look, gambot, lumayan galak, dan siap berjibaku dengan para rival 250 CC. Nama GSX lumayan jelas terlihat Sob, kemudian menggunakan setang jepit, radiator, tapi belum jelas nih mesinnya mengusung model Single Cam atau Double Cam.

Di Awal tahun, MMBlog pernah mendengar kabar bahwa unit 250 CC ini sudah ada duluan ketimbang 150 CC. Ya emang sih, tahun lalu penampakannya pernah terlihat di sebuah pabrik. Nah, sekarang karena esok adalah hari pertama ajang pameran sepeda motor bergengsi di German Intermot, Suzuki nampaknya ingin memamerkan motor ini Sob. spesifikasi resmi juga bakalan jelas diumumkan sepertinya, dan nampaknya Suzuki GSX-R1000 juga akan dilaunching resmi.

suzuki-gsx250r-belakang-32dlkk2pgm8gjtp6rn356y

MMBlog sendiri apreciate banget melihat model fairing Suzuki yang berlabel Suzuki GSX-250R ini Sob. terus apakah akan dibawa ke Indonesia? MMBlog rasa sih harus yah, soalnya emang persaingan 250 CC di tanah air udah memanas, dan kalau gak ikutan terjun kayaknya kentang banget gitu Sob, hehe. ada spekulasi mesin yang digunakan adalah mesin Inazuma, mungkin gak mesin Inazuma yang dikasih DOHC? Wuih, sedap juga kalau iya Sob. yang jelas kudu dipantengin terus bareng-bareng nih!

Oke deh, semoga berguna yah! Mudah-mudahan bisa test ride ini motor nanti! Udah gatel pengen bejek 250 CC Suzuki, kalau Inazuma kan udah familiar dengan kenyamanannya, kalau ini apa ya yang kira-kira dikasih sebagai nilai tambah? Penasaraaan!

9 COMMENTS

  1. Mungkin gak Suzuki ngeluarin GSX 150R mesinnya Double Cam punya FU, tapi mau rilis GSX 250R pake mesin Single Cam punya Inazuma?

    Nama besar GSX benar2 dipertaruhkan sama Suzuki. Gw fikir itu sebabnya Suzuki cuma ngebolehin nama Gixxer buat motor pekgo nya India. Krn udh bertahun2 mereka ngebangun image yg luar biasa sama GSX. Kalo sampe rilis GSX 250R seharusnya sih secara mesin harus bisa menjaga nama besar GSX series ya. Ya secara performance gak bisa dianggap remeh sama kompetitor lah.

  2. inovasi suzuki saat ini diluar nalar,sport untuk menandingi ninja dkk memakai sohc.kayak mocin dong.250 cc fairing dari the big four jepang emang ada sohc,sohc only for torque freak not to speed freak

  3. Deduksi yang tepat kang udin, setuju ane sama pendapat Ente. Kepastian spek mungkin keluar besok, soalnya ada live stream suzuki di intermot untuk launcing produk baru. Semoga nih produk speknya wsb 300cc oriented lah.

  4. klo ga salh itu made in cina gsx kuss cina memakai basic inazuma ..
    klo ga salh jga gsx ini ade 3tp yg gsxR 250 bda dgn gsx150R ade jga gsx 250f ..
    klo yg gsxR 250 brtpe msn dohc… ini baru rumor..

  5. klo ga salh itu made in cina gsx kuss cina memakai basic inazuma ..
    klo ga salh jga gsx ini ade 3tp yg gsxR 250 bda dgn gsx250R ade jga gsx 250f ..
    klo yg gsxR 250 brtpe msn dohc… ini baru rumor..

  6. Semoga dealernya gak tutup aja, disni dealer suzuki tinggal 2…, dari 7 dealer yang ada…
    Semoga GSX250 bermesin sangar kayak FUFI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here