Penampakan Suzuki GSX-R125 Yang Bakal Mirip Sama GSX-R150 Indonesia, Pengen Lihat Jelas? Streaming Nanti Jam 4 Sob!

2

gsx-125

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara gamblang kita bisa melihat penampakan sepeda motor baru Suzuki yang berlabel Suzuki GSX-R125. Kok 125 Mas bukan 150? Ini motor sepertinya khusus dibuat untuk pasar Eropa Sob, di Eropa sana kan motor sport gak umum dikasih CC 150, yang umum adalah 125 CC aka wantufaif, kayak R125nya Yamaha, dan CBR125 dari Honda. Nah, bisa dibilang juga desain ini adalah desain GSX-R150 yang akan dijual oleh SIS di Indonesia!

MMBlog bilang desainnya udah dapet banget dah GSX-R –nya, pure sport dengan desain yang ramping, nungging, dan genuine. Gak pake aling-aling bener-bener terlihat GSX-nya, kalau itu motor gak dilabelin apa-apa pasti ciri khas GIXXER-nya langsung kelihatan dan ketahuan kalau itu motor dari klan GSX-R.  Yang jelas, ini motor bakalan diperkenalkan di publik hari ini Sob.

gsxr250_1

Kalau temen-temen penasaran, silahkan langsung aja panteng link youtube di bawah yang mana video tersebut akan langsung menyiarkan press conference Suzuki Global di ajang Intermot German! Bakalan ada banyak motor baru, atau motor facelift/update dari Suzuki kayaknya nih Sob! seperti GSX-R125 ini, atau mungkin GSX-R250, terus bisa jadi juga GSR750 yang kena update, GSX-R1000, dll. MMBlog sih Insya Allah bakalan standby, siapin koneksi dah, wkwkwkwk.

Oke deh, tinggal tunggu launchingnya aja nih di tanah air! Yang pasti performanya pasti superior!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Btw, kalau sekarang sih masih offline videonya Sob, hehe.

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here