Midalu FGR 2500 CC V6, Ampun!

14

101716-2top-i

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor aneh, motor eksotik, tampaknya motor yang satu ini amat sangat layak untuk diperbincangkan Sob. Midalu FGR 2500 V6, yups, itulah namanya. Sesuai dengan namanya, motor ini adalah motor yang punya kubikasi 2500 CC, dengan mesin 6 silinder V-Six! Dibilang gokil? Jelas! Motor ini adalah motor ultra eksklusif! Diracik oleh pabrikan yang berasal dari Republik Ceko, motor ini akhirnya diperkenalkan secara masif di Intermot Jerman setelah sekitar lebih dari satu dekade, dan memang sambutannya positif!

moto-fgr-midalu-six-cylinder-2

Terus, apa yang didapat dari motor eksotik ini? Tentu motor dengan desain ala Eropa yang ajaib, super, Brutal, bersasis teralis, dan berkarakter! Mesin V6 2500 CC yang punya suara mengerikan, serta power hingga 240 daya kuda! Dan momen puntir hingga 200NM, ampuuunnn! Sekali betot, dan ridernya lagi gak sigap, dijamin lepas itu motor dari genggaman! Selain itu, motor ini juga dibekali oleh peranti dan fitur mengerikan lainnya seperti:

  • Suspensi Ohlins siap rebah
  • Rem Brembo yang high spec
  • Serta body yang terbuat dari carbon
  • Serta berbagai fitur-fitur ajaib lainnya yang bikin harga motor ini jadi super muahal!

moto-fgr-midalu-six-cylinder-4

Berapa emangnya nih harganya? Di luar negeri sana, motor ini dijual dengan harga 1,7 Milyar Rupiah. Ya mungkin kalau dijual masuk ke tanah air, harganya bisa sama kayak harga Honda RCV213V-S Sob, tembus sampai 6-7 Milyar kali yah. Hmm, tapi tentu si Midalu ini lebih mengerikan, mengerikan, dan mengerikan! Wah, kalau ada unitnya, terus ada yang nawarin test ride, hmm, mungkin MMBlog akan test ride sambil ngompol + kecepirit sambik tekentut-kentut Sob, apalagi sebelumnya udah makan Q-tela Ubi Ungu, dijamin prepet-prepet dan :mrgreen: . belum lagi panas mesinnya? kayak apa coba? terus dibawa jalan di Pancoran jam sibuk, ridernya ngompol, motornya pipis 😆

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Okelah, lumayan buat memotivasi dan membuka cakrawala Sob! Midalu FGR 2500 V6, Terlalu eksotik! Semoga gak kepengen yah Sob :mrgreen: .

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. “Sesuai dengan namanya, motor ini adalah motor yang punya kubikasi 2500 CC, dengan mesin 6 silinder V-Twin!”

    lah… kok v-twin… jare v6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here