Masih Ada 4 Motor Baru Suzuki Di EICMA Nanti, GSX250R Kah Salah Satu-nya? Salah Tiganya?

13

9-model-baru-suzuki

Sobat MMBlog sekalian, ketika nonton langsung acara live conference di Intermot Jerman, MMBlog sempet notice kalau Suzuki akan mengeluarkan 9 model baru untuk tahun depan. Nah, ini menarik karena lima motor sudah diperkenalkan kepada publik di Intermot Jerman Sob. sedangkan yang belum ketahuan ada 4 lagi, dan rencananya akan diperkenalkan kepada publik di EICMA Milan bulan depan, nah ini!

gimg21

Salah satunya, sepertinya Suzuki akan memperkenalkan Suzuki GSX-250R yang penampakannya sudah terlihat dengan mudah di dunia maya. Terus, kira-kira apa lagi? Ini dia, masih blank gak ada petunjuk sama sekali euy. Sepertinya emang gak tanggung-tanggung nih Suzuki di tahun 2017 besok, 9 line up baru (baru kena update ataupun bener-bener baru) bakalan ngisi line-up yang udah ada, tapi MMBlog coba terawang dengan Sotoy Sob, wkwkwk.

gsx-r125-r150-43

Pertama, kemungkinan Suzuki GSX-250R. Kedua, Hmm, menarik nih, bisa jadi yang akan diperkenalkan adalah Suzuki GSX-S125, yups, bentuk naked dari Suzuki GSX-R125 Sob. terus apalagi? Bisa jadi juga GSX-S650 yang merupakan update dari Suzuki Bandit 650, dan yang terakhir adalah update dari Suzuki GSX-R600/GSX-R750. Nah, menarik kan? Tapi gak tau juga sih, ini mah cuman terawangan MMBlog doang.

Bisa jadi juga varian enduro tourer dari mesin 250 CC Twinnya Inazuma? Who Knows?

Yang jelas, pasti di EICMA Suzuki akan merilis 4 motor-motor baru mereka Sob, dan total 9 motor di tahun 2017 adalah kepastian. Terus yang manakah yang akan dibawa oleh SIS? Bisa jadi banyak nih, soalnya udah ada sosmed baru juga dari Suzuki Indonesia, sedaap ini Sob. oke deh, semoga berguna yah!

13 COMMENTS

  1. Motor baru terus yg baru brojol moge…. ya rakyat ekonomi lemah macam ay cma bsa mandang photo doank boro” tesride wkwkwkwk

    Mungkin loh salah satunya itu new hayabusa karna sejak tokyomotorshow thn lalu udh senter rumor hayabusa ini

  2. vision gsxr kira2 bener2 ada nggak ya? kok beberapa postingan di instagram udah mulai jd perbinjangan.
    lekuk body mirip motor vinales tp ada kelengkapan jalan. dan headlampnya mirip suzuki katana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here