Mantap! AHM Hadirkan 14 Pemenang HMC 2016 di Kustomfest Sob!

1

honda-modif-kontes-2016-11

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan dukungan bagi para modifikator berbakat Tanah Air dengan memastikan 14 motor modifikasi pemenang Honda Modif Contest 2016 menjadi bagian dari ajang modifikasi bergengsi di Tanah Air, yaitu Kustomfest 2016. Keikutsertaan ini merupakan upaya perusahaan mendukung perwujudan mimpi para modifikator untuk menunjukkan karya terbaiknya di berbagai ajang modifikasi.Kustomfest merupakan ajang modifikasi kendaraan yang diikuti para modifikator dari mancanegara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Australia, hingga Amerika Serikat dan Jerman. Tahun ini, Kustomfest 2016 yang diselenggarakan di Yogyakarta (8-9/10) turut diramaikan jajaran motor modifikasi hasil karya modifikator HMC 2016. Kualitas hasil modifikasi para pemenang setiap kelas HMC dinilai layak dihadirkan sejajar dengan para peserta di gelaran Kustomfest 2016 tanpa melalui tahap seleksi scrutineering.

honda-modif-kontes-2016-4

14 motor modifikasi HMC yang mengikuti Kustomfest 2016 merupakan hasil karya pemenang HMC 2016 pada kelas Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan dukungan AHM untuk para pemenang HMC merupakan bentuk apresiasi kepada kreativitas para modifikator Tanah Air. Dengan semangat Satu HATI, AHM ingin membantu para modifikator muda agar dapat merealisasikan mimpinya sebagai modifikator handal dimana karyanya dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

honda-modif-kontes-2016-25

“Kami melihat Kustomfest sebagai salah satu ajang modifikasi yang bergengsi di Indonesia. Dengan memberikan dukungan kepada para pemenang HMC 2016, kami ingin para modifikator tersebut lebih dekat dalam menggapai mimpi mereka.”

Selain memberikan dukungan kepada para pemenang HMC, AHM juga memberikan kesempatan spesial kepada para modifikator motor Honda di Kustomfest melalui kelas Honda The Battle of Dream. Kelas ini khusus dihadirkan pada Kustomfest untuk para modifikator motor Honda unjuk hasil karya terbaiknya. Keseriusan AHM pada kelas ini pun diwujudkan melalui pemilihan juri berkelas internasional seperti Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles yang dipercaya sebagai salah satu juri Honda The Battle of Dream.

Dalam mendukung kreativitas para modifikator Tanah Air, AHM mewujudkannya dalam berbagai tahap dan kesempatan berharga kepada para modifikator motor Honda untuk terus menghasilkan karya modifikasi terbaik. Hal ini dimulai melalui HMC sebagai wadah kreativitas para modifikator Honda terbesar di Tanah Air. Proses seleksi pun dilakukan dari tahap regional hingga nasional. Tahap selanjutnya, AHM pun mendukung para modifikator berbakat HMC menyandingkan hasil karyanya bersama para modifikator mancanegara pada Kustomfest tahun ini. Dukungan untuk para modifikator diperkuat dengan menyediakan unit motor yang akan dimodifikasi para pemenang HMC dengan bimbingan juri HMC pada program Honda Dream Ride Project.

“Kami berharap upaya terintegrasi yang dilakukan AHM untuk para modifikator berbakat Tanah Air dapat berkontribusi memajukan industri kreatif yang membanggakan bangsa di dunia modifikasi internasional,” tutup Indraputra.

Bagi pecinta motor Honda, Kustomfest 2016 menjadi istimewa seiring dengan kehadiran tiga booth Honda yang menghadirkan berbagai pilihan motor Honda. Booth HMC Arena dibuka untuk memajang 14 motor modifikasi pemenang HMC 2016 serta secara khusus memajang 2 unit modifikasi All New Honda CBR250RR yang siap memikat pengunjung. Para pengunjung juga dapat mendatangi booth Honda yang memajang jajaran big bike Honda serta All New Honda CBR250RR yang dapat langsung dipesan melalui inden online motor sport tersebut. Bagi pengunjung yang ingin mencoba motor Honda seperti All New Honda BeAT eSP, All New Honda Supra GTR150, serta All New Honda CB150R, mereka dapat mengunjungi booth test ride Honda yang berada di area outdoor.

 

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here