Liputan Meet And Greet Marc Marquez di Sirkuit Sentul, Gas CBR150R dan CBR250RR!

0

1b5c93f6-9d8d-4f46-a343-0bfd6948e6f2

Sobat MMBlog sekalian, hari ini tanggal 25 Oktober 2016, MMBlog bersama dengan beberapa temen-temen blogger mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara Meet and Greet bersama Juara Dunia MotoGP 2016 Marc Marquez. Nah, acaranya berlangsung di Sirkuit Sentul, dan diselenggarakan dari pagi hari hingga siang hari Sob. emang acaranya apaan aja nih? yang jelas seru dan ramai, padahal ini hari biasa lho bukan hari libur!

marc-marquez-2

Untuk kedua kalinya dalam tahun ini Sob, AHM selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia mendatangkan Marc Marquez. Datang gak hanya datang, melainkan juga memberikan coaching clinic kepada para pembalap-pembalap muda Indonesia, nah kalau begini kan mantap! selain memberikan coaching clinic, Marc yang humble itu juga ngegas motor Honda CBR150R versi balap bersama dengan para pembalap lainnya! Raungan knalpot racing menggelegar, Alhamdulillah MMBlog dapat fotonya Sob, hehehe 😆 .

marc-marquez-4

Gak hanya itu, ini yang menarik, pada indener Honda CBR250RR, temen-temen rider Honda Big Bike, dan temen-temen blogger juga berkesempatan untuk foto bareng bersama dengan Marc Marquez Sob. MMBlog bersama dengan temen-temen blogger kedapatan kloter kedua, cepeeet! Dan setiap kloter dibagi menjadi 15 orang, pokoknya “give me five” lah 😆 , nitip kamera sama Mas Hakim, pentolan BigBike Astra Motor Jakarta, akhirnya dapet juga nih fotonya, aseeekk, tengkyu mas!

marc-marquez-12

Nah, setelah selesai foto-foto yang sebelumnya ada adegan Marc makan sate dan bakso, acara kembali dimeriahkan oleh Band Papan Atas Nidji, gak lama setelah itu, Marc langsung kembali turun ke sirkuit dengan mengendarai Honda CBR250RR Sob. nah, kebetulan mesinnya kan digeber tuh, jadi suaranya kedengeran deh, yaa khas dua silinder inline gitu dah, tapi berasa lebih padet aja, yang jelas ini motor emang patut MMBlog cobain Sob!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, selamat buat AHM yang udah menggelar perhelatan akbar nan seru banget ini! Super meriah acaranya Sob! oia, hari ini juga keluar spek resmi dari Honda CBR250RR lho, 36,8 PS, gimana tuh? Nanti MMBlog bikin artikel opininya aaahh, yang jelas CBR250RR gak hanya menarik minat rider yang pengen naik kelas aja, bahkan rider-rider expert dan extraordinary yang udah bawa motor superbike gila pun tertarik untuk membeli motor ini! Semoga berguna Sob!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here