Kawasaki Versys 2017 Pakai Gear Indicator, Next Kawasaki ER6n Juga Pakai?

0

versys650-2017-13

Sobat MMBlog sekalian, Gear Indicator, saat ini pabrikan agak jarang ngasih peranti ini di dashboard sepeda motor. Terbukti yang konsisten dengan fitur ini adalah Suzuki. Yups, Suzuki dari varian bebeknya hingga moge-mogenya selalu menggunakan fitur ini agar ridernya bisa tahu persis dan pasti lagi di gigi berapa ia riding. Nah, Kawasaki, dengan Kawasaki Versys baru tahun 2017 akhirnya juga ikut serta menggunakan fitur ini.

2015KawasakiVersys650

Kalau Kawasaki Versys tahun depan menggunakan fitur ini, kemungkinan besar, Next Kawasaki ER6n juga akan menggunakan fitur ini Sob. karena biasanya emang ER6n, Ninja 650, dan Kawasaki Versys itu setali tiga uang Sob. ya part-part perintilannya sama gitu deh, termasuk speedometer. Tanggung bener kan kalau gak diupdate sekalian. Kembali lagi ke gear indicator, ini emang sepele tapi bener-bener nambah value, apalagi buat yang baru pertama kali belajar motor, fitur ini penting banget!

baguslah, daripada ribet-ribet beli aksesoris terus tempel ini fitur di motor :mrgreen:

tinggi jok versys

Apalagi Kawasaki Versys, ER6n, Ninja 650, biarpun bigbike ini motor diluar negeri banyak dijadikan sebagai motor yang digunakan sebagai motor untuk pemula Sob. impresi atau kesan pertama harus menggoda, menarik, dan nyaman, kalau enggak gitu, terus pengen naek kelas, bisa pindah ke lain brand kan? Nah kalau begini ini bisa jadi berabe dan gak bagus untuk penjualan. Kalau ada gear indicator juga enak, dashboard juga jadi lebih dinamis, lebih entertaining, apalagi kalau kayak Vultus, tiap pindah gigi back lightingnya berubah, mantap!

Oke deh, kita pantau bareng-bareng yuk Sob! semoga berguna yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here