Kawasaki Daftarkan Kawasaki Versys 250 di TPT Perindustrian, Siap Gas Oleh Kawasaki Indonesia! Akhir Tahun apa Awal Tahun?

7

Rendering-of-the-Kawasaki-Versys-250 (1)

Sobat MMBlog sekalian, dari blog senior Wak Haji, temen-temen bisa melihat berita bahwa ada notifikasi dari TPT Perindustrian akan kode baru yang didaftarkan oleh Kawasaki Motor Indonesia. Kodenya adalah LE250B dan LE250C. Nah, kode “LE” adalah kode yang mengindikasikan bahwa motor tersebut adalah motor touring adventure, dengan konfigurasi mesin dua silinder. Kodenya klop lho dengan kode Versys 650 yakni LE650, nah bisa dibilang inilah kode Versys 250 yang dinanti Sob!

Kawasaki Versys 250, WOW WOW dan WOW! Cuma itu yang bisa MMBlog bilang. Setelah Viar berencana untuk menelurkan motor adventure 250 CC single cylinder, BMW dengan 310 GS, kini Kawasaki akan membuat Versys dengan paket hemat 250 CC. Ini baru gebrakan Sob! dan inilah yang mungkin bisa bikin repot penjualan Honda CBR250RR kalau AHM gak bikin versi enduro 250 CC juga yang pake label CB250X!

tinggi jok versys

Kawasaki Versys 250, motor yang secara tampilan akan 11-12 dengan Versys 650, adalah sebuah obat dan oase bagi biker tanah air yang hobi banget touring, tapi belum ada budget untuk meminang Honda CB500X, Versys 650, terlebih lagi BMW GS! Dengan mesin Ninja 250 Fi, dua silinder, posisi riding yang super nyaman, serta harga yang lebih keekonomian, yakin seyakin-yakinnya kalau motor ini akan menjamuuurr! Penjualannya mungkin bisa hebat kayak Ninja 250 Fi Sob.

tpt-le250-versys-250

Nama Versys, Image Kawasaki, dan desain ala Ninja tapi nyaman adalah sebuah pondasi kuat yang udah ditanam oleh Kawasaki Indonesia Sob. ah kacau dah, MMBlog gak bisa ngomong apa-apa lagi, sebagai blogger yang udah banyaaak banget bikin artikel mengenai Kawasaki Versys 250, lega dan seneng juga akhirnya udah ada titik terang yang jelas di lantai TPT akan didaftarkan kode LE250 yang mana itu adalah Versys 250.

Nah tinggal tunggu waktunya aja nih Sob, next kita diskusi mengenai harga yang oke yah!

7 COMMENTS

  1. Emang seharusnya begitu bagi sebuah pabrikan, dengerin keinginan konsumen. Jgn kyk YIMM, dr kpn tau nungguin Nouvo series dan AHM dgn Air Blade-nya, tak kunjung tiba. Dgn alasan dek gak rata susah laku, hrg jualnya gak bakal bs murah susah jualnya, lha… Kenapa Nmax bs laku dgn dek mumbulnya dan hrgnya yg lbh mhl drpd Vartech 150??? Lantas kenapa skrg mau brojolin NVX yg deknya kaga rata dan hrgnya jg bakalan imbang atau bahkan lbh mhl dr hrg Vartech 150???
    Sorry jd OOT, hehehe… Keki aja ama pabrikan budeg kyk gitu. Jgn pandang remeh ama penyuka skutik dek mumbul, marketnya tetep bakalan ada. Skrg YIMM dlm situasi kegencet AHM aja di segmen skucil (skutik kecil), makanya bohuat mau gak mau hrs cari celah pasar baru. Nmax gak bs bawa galon dan tabung LPG, hrg gak murah, kenapa bisa laku?
    Good job KMI…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here