Intermot German : Suzuki Rilis Suzuki GSX-S750 2017, Desain Agresif! Radial Brake! Traction Control! Laku!

2

gsx-s750-2017

Sobat MMBlog sekalian, lagi nontonin streaming langsung dari Intermot German, akhirnya Suzuki secara resmi mengumumkan sepeda motor baru mereka yang asli Sooob, keren-keren semuaahh! Salah satu yang bikin gemes dan mupeng adalah Suzuki GSX-S750 aka penerus dari Suzuki GSR750! Gila ini motor, tambah sangar dengan berbagai fitur yang dibenamkan, weleehh, siap-siap lakuuu!

suzuki-gsx-s7501

Yang MMBlog dapat sih ini motor udah menggunakan rem radial! Kompetitornya aja belum menggunakan rem model begini Sob kayak Z800, MT-09, dan CB650, ngeriiii! Udah gitu, ini motor juga udah dikasih fitur tracktion control Sob, ngeri-ngeri sedaap untuk streetbike 750 CC jepang ini! Mesinnya? Belum ada spek resmi, tapi pengembangan dari Suzuki GSX-R750! Mudah-mudahan gak banyak tunning ulang, jadi kuenceeeng!

Aahh gokill abis daaah ini motor Sob, pantesan aja Suzuki Indonesia udah gak nyetok GSR750 lagi, di web juga enggak ada karena emang diganti sama Suzuki GSX-S750 ini Sob, oke deh, nonton lagi aaahh, udah ada lagi nih motor-motor barunya Sob!

2 COMMENTS

  1. Kalau Suzuki Pintar harus buat disain GSX -150 model seperti 750 mau yg lama atau yg baru ini pasti sangat OK tinggal pasangin LED semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here