Indener Honda CBR250RR Nge-Gass Honda RCV213V-S Di Sentul, Mantaps!

3

ahm_1-1

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah pernah MMBlog mention di beberapa artikel terdahulu kalau AHM, akan mengadakan sesi khusus terhadap para indener Honda CBR250RR. Nah, sudah terealiasasi nih Sob, yakni Nge-Gass Honda RCV213V-S di Sentul, muantaaapp!!! Total indener yang ngegass adalah 71 orang Sob, gak cuman ngegas motor yang fenomenal itu, AHM juga mengajak indener untuk ngegas moge-moge mereka juga!

Sebagai motor prototipe dari Honda RC213V, Honda RC213V-S memiliki konfigurasi mesin serupa untuk menghasilkan motor yang mudah digunakan untuk bermanuver di jalan. Honda RC213V-S mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 117 kW /11.000 rpm dan torsi 102 Nm/10.500 rpm untuk versi standar.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa AHM ingin memperkenalkan konsep ‘Total Control’ Honda RC213V-S yang juga merupakan filosofi pengembangan dari All New Honda CBR250RR kepada pecinta motor sport terbaru Honda produksi pabrik AHM di Karawang.

ahm_3-2

Test ride Honda RC213V-S ini dihadirkan sebagai salah satu kesempatan eksklusif bagi konsumen inden All New Honda CBR250RR. Kami mengapresasi kecintaan konsumen pada All New Honda CBR250RR dengan memberikan sensasi berkendara luar biasa melalui konsep ‘Total Control’ yang dimiliki Honda RC213V-S. Kami yakin mereka akan semakin bangga berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR yang juga dibekali dengan konsep ‘Total Control’.”

Pada test ride kali ini AHM memberikan rangkaian kesempatan berharga bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR seperti coaching dengan coach Astra Honda Racing Team (AHRT), M. Fadli, kesempatan melaju motor big bikeHonda seperti CBR650F, CBR500R, atau CB650F bersama dengan pebalap handal AHRT, dan diakhiri dengan merasakan langsung konsep ‘Total Control’ yang terdapat di Honda RC213V-S

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif. Beberapa perubahan dilakukan untuk menjadikan Honda RC213V-S dapat dikendarai di jalan raya, diantaranya penambahan lampu depan dan belakang, lampu bagi plat nomor kendaraan, lampu sein depan dan belakang, spion, speedometer, knalpot dengan katalis, tempat penyangga plat nomor kendaraan, horn, Honda smart keyself-starter, dan side stand.

 

3 COMMENTS

  1. katanya sama mm93 ya mas, ahm emang selalu punya ide untuk memanjakan konsumennya, dan selamat bagi para indener cbr motornya udah ada xixixixi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here