Honda Win Punya Kelas Sendiri di FIM Asia Supermoto, Mantap!

10

14681676_10205441772723301_7452874977578791209_n

Sobat MMBlog sekalian, lagi surfing mencari-cari informasi tambah di Grup Honda Win Rider Indonesia Facebook, MMBlog melihat ada foto aksi Honda Win di lintasan Balap. Telisik-telisik, ternyata ajang balap itu adalah FIM Asia Supermoto! Wuih, mantap banget Honda win punya OMR sendiri di ajang yang diselenggarakan di Malang ini Sob!

Menurut berita yang dilansir oleh Photobalap.com, kelas Honda Win adalah kelas kemarin bisa menghibur para penonton karena balapan ini diguyur hujan deras, jadi lintasan off-road yang biasa dilalui oleh para pembalap tidak dilalui, namun di Kelas Honda Win, para peserta nekad untuk masuk ke trek off-road becek ini walaupun pada sesi latihan, dan sontak hal ini membuat penonton riuh dan rame.

14680627_1373317126026983_2907160050333809758_n

Ya emang pastinya jadi kocak sih, motor kurus, cungkring gitu, bisa melenggang di jalanan buecek, dan ngacir di di lintasan balap. Mana pesertanya masih ada yang pake lampu kotak ala Honda Win banget lagi, huahaha 😆 . yang jelas, kelas Honda Win sendiri bener-bener menyita perhatian Sob. menarik karena ini adalah motor tua, komunitas Honda Win Trabas di Malang juga menjamur jadi eksistensi Honda Win di Jawa Timur juga makin mantap.

Wuih, jadi pengen ikut balapan bareng sama Mas Winarso, kira-kira ngangkat gak yah Sob? :mrgreen: , gigi 3 –nya aja masih endut-endutan gitu 😆 . oke deh, semoga bisa menginspirasi temen-temen yah!

10 COMMENTS

  1. teruns king 70 jeti masa gak dapet omr sendiri? oh baru tau kalo king ternyata adalah motor edi tansil, gas dikit buat kabur abis itu protol, ngah ngah ngah

  2. Pake oli prima xp van. Ini oli mesin paling cocok buat mesin 100-115cc keluaran tahun 90an. Motor adem dan suaranya alus, oper kopling empuk khas motor 90an.

  3. Buat hujan2an + becek2an win Mah ayoo aja,,,, Coba kalo motor yg katanya 70jt, buat ujan2an gtu,,,,pasti langsung meriang akut Wkwkwkwk…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here