Honda VTR 250 2017 Matte and Brown, Terlalu Bikin Meleleh Seperti Tiramisu!

    12

    6b7b0b18

    Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pernah bermimpi? Mimpi apa aja deh, asal bukan mimpi yang mewajibkan mandi wajib, wkwkwk. nah, salah satu mimpi MMBlog adalah memiliki motor ini Sob, motor apa tuh? Mini Monster Jepang, dari Honda, Yakni Honda VTR 250! Setelah bertahun-tahun eksis di pasar sepeda motor Jepang yang ceruknya sempit, motor ini kemudian mendapatkan update warna yang kalem, cool, namun manis, dan bisa bikin meleleh, yak seperti lagi ngemut tiramisu! Honda VTR 250 Matte and Brown!

    0d9d257e

    Honda VTR 250 adalah varian Honda yang bisa dibilang laris manis dan penjualannya konsisten di Jepang sana dan dibeberapa negara yang kebagian jatah motor ini. Mesin dua silinder V-Twinnya memang amat sangat menarik Sob, punya power yang pasti jengat diputaran bawah, suara mesin yang khas layaknya motor-motor Eropa macam Ducati/Aprilia, hingga tahun depan, motor ini akhirnya mendapatkan warna yang menurut hemat MMBlog pas banget, dan membuat MMBlog kembali lagi bermimpi.

    Temen-temen bisa lihat warnanya, jika saja, jika! Warna ini dipasang di motor nakedbike futuristik non retro, pasti kesan dan aura motor ini malah padam alias mati. Lain hal dengan motor semi retro seperti Honda VTR250 ini Sob, malah terlihat pas, kalem, elegan, dengan sisi misterius yang siap menjambak hati bikers manapun yang melihat motor ini. MMBlog pernah diskusi sama Mas IWB mengenai motor ini karena Mas IWB pernah lihat langsung langsung, dan komentar beliau sangat singkat “jempolaaan Van motornya! finishingnya uaappiikkk!”.

    [fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

    Yups, padahal motor ini pernah dijual lho oleh Hobby Motor dengan harga 125 Juta Rupiah, namun sayang begitu MMBlog samper kesana, unit ini sudah laku terjual. Yang jelas, MMBlog pribadi hanya bisa mimpi melihat cakepnya motor ini, atau at least, bisa jadi inspirasi kalau mau ngawarnain atau ngemodif motor dengan tema retro yang pas, tepat, menarik, dan aura-nya terpancar kemana-mana!

    Oke deh, semoga bisa menginspirasi masbro, yuk mimpi lagih!

    [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

    12 COMMENTS

    1. @Roy muka SEMPAK
      Kalo opini fB yangMAHA kaya ente, apapun produk honhon gak ada yg wah, kecuali sesembahan ente biar buluk jg lo anggep eksotis.

    2. ada sesuatu yang misterius antara design tangki, cover body samping kecil berwarna hitam di atas chasis dan jok berwarna matte, just brilliant combination, perfect blend, i’m out of words….

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here