Honda CB1100 RS/EX 2017, Yang Satunya Gagah, Yang Satunya Berwibawa

4

cb1100rs_2

Sobat MMBlog sekalian, selain Honda CBR1000RR SP 2017 yang happening dan banyak dibawah oleh temen-temen blogger, sebenernya Honda juga mengupdate tampilan, fitur, dan mesin dari Honda CB1100. Varian yang retro gagah ini, diberikan akses klasik yang lebih dan lebih. Classic Sophisticated, mungkin frase itu yang cocok untuk menggambarkan motor ini Sob. Kok MMBlog bahas? Padahal gak ada di mari, via AHM emang gak ada, tapi unit ini pernah lho diimpor oleh Probike selaku Importir Umum, dan unit ini kalau lihat langsung motornya besar, gagah, dan solid Sob.

Honda CB1100RS

cb1100rs_3

Honda CB1100RS adalah sub-varian dari Honda CB1100 Sob. motor ini dikasih tampilan retro sporty dengan sedikit aksen chrome, menggunakan pelek palang, serta cat yang lebih atraktif. Kesan gagahnya beneran dapet banget. Lampu depan dan belakang dari motor ini juga menggunakan lampu LED yang minim daya tapi terang. Kemudian, suspensi depan dikelir Gold atau warna emas dengan model spakbor minimalis yang dipasang kayak pake Klem-Klem-an 😆 . untuk mesinnya sendiri, tetap menggunakan mesin berpendingin udara Sob. urusan kaki-kaki, peleknya ukuran 17 depan dan belakang, dengan ukuran 120 di depan, dan 180 di belakang. Asyiknya versi RS rem-nya udah Radial Sob dengan suspensi Showa yang canggih!

Honda CB1100EX

cb1100ex_5

Nah, Honda CB1100EX adalah varian standar dari CB1100 Sob. motor ini dibuar seklasik mungkin dengan kesederhanaan desain dan banyak sekali aksen Chromenya. Pelek menggunakan pelek jari-jari, dengan ukurannya yang besar yakni ring 18, naahh kerasa dah tuh gimana nyamannya kan? Tapi tetep, biarpun begini ini motor lampu depan dan belakangnya telah meninggalkan lampu model bohlam dan menggantinya dengan lampu LED. Untuk pewarnaan, ini dia, gak seheboh yang versi RS, istilahnya warnanya polosan aja Sob, simpel!

coba ini motor ada versi 250 CC-nya dua silinder, SOHC aja juga gak papa, pengeeeeeeeeeennnnn!!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Keduanya adalah moge retro yang menarik. MMBlog gak tau deh ini motor bakalan dibawa sama AHM apa enggak. Kalaupun di bawa, harganya pasti super premium banget! Kawasaki W800 yang 800 CC dua silinder aja dijual sama Kawasaki Motor Indonesia di harga 250 jutaan kan, kalau CB1100 ini mah harganya bisa sentuh 300 juta lebih pasti Sob. oke deh, buat inspirasi modif boleh juga kalau emang belum kesampean punya ini motor, hehe. semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

  1. kalo bisa ada yang 250 cc nya lebih terjangkau harganya dan juga penerus honda CB 200 sekarang jg lagi musim motor sport klo bisa ngeluarin motor klasiknya jg bagi pecinta motor clasik kaya sy..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here