Honda Bikers Day Akan Diadakan Di Empat Kota, Wah Mantep Banget Ini Sob!

0

HBD 2015-2

Sobat MMBlog sekalian, Honda Bikers Day, yang merupakan ultimate event dari PT Astra Honda Motor, Insya Allah tahun ini akan diadakan di empat kota di Indonesia Sob. WOW, setelah genap sewindu aka 8 tahun event ini digelar, ini pertama kalinya event Honda Bikers day dilakukan di beberapa kota! Nah, berikut adalah tempatn dan tanggalnya Sob.

Honda Bikers Day Regional Sumatra : Medan, Danau Toba 22 Oktober 2016

Honda Bikers Day Regional Kalimantan : Palangkaraya, Lapangan Tilung, 29 Oktober 2016

Honda Bikers Day Regional Sulawesi : Makkasar, Malino, 5 November 2016

Honda Bikers Day Nasional : Banyuwangi, Pantai Boom, 19 November 2016

HBD 2015-3

Nah tuh, diselenggarakan di empat pulau Sob, dalam waktu yang gak terlalu jauh pula! Tentu ini bakalan diramaikan oleh ribuan bikers! Dan 6500 bikers Honda sudah siap untuk mengikuti event tahunan yang akbar ini. Upaya ini bagus banget menurut MMBlog, karena bagi temen-temen bikers yang tinggal jauh dari tempat HBD Nasional, bisa merapat ke HBD Regional yang mana, acaranya juga meriah, dan tetep jadi arena kumpul, ngariungnya para bikers.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

pas touring tahun lalu nih
pas touring tahun lalu nih

Acaranya? Kayak tahun-tahun lalu, meriah banget dengan adanya live music, test ride, dll. Bisa cuci mata juga dengan melihat-lihat motor yang hadir, karena gak sedikit lho motor yang hadir itu adalah motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa Sob. Oke deh, monggo lah siap-siapin motornya buat melipir ke HBD Sob. Hmm, bawa Honda Win kayaknya asik nih buat seru-seru-an di HBD Nasional, wkwkwkwk. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here