Honda Beat Street, Temanya Fungky Banget!

2

honda-beat-street

Sobat MMBlog sekalian, dari blognya si Om Cunihien Kobayogas, kita semua bisa melihat penampakan jelas varian baru dari Honda Beat, yang bernama Honda Beat Street! Hmm, luar biasa Honda Beat, kemarin ada Beat Pop, kemarin juga baru kena update, terus sekarang kelur lagi Honda Beat Street! Mantap! temanya? Fungky masbro!

aksesoris-beat-street

Yang paling membedakan antara Honda Beat biasa dan Honda Beat Street adalah tampilan di setang. Yang mana kalau Beat Biasa kan temen-temen juga udah pada tahu kalau ini motor setangnya kebungkus cover plastik aka batok. Nah, sedangkan Honda Beat Street ini setangnya terbuka Sob, menggunakan setang pipa, layaknya motor-motor “street” ya nakedbike streetfighter gitu deh.

Keuntungannya? Jelas, ergonomi bisa diatur lebih fleksibel. Tinggal pasang raiser, tinggal ganti setang, udah siap ngepasin sama ergonomi yang dipengen. Mau jadiin matik touring atau adventure juga gampang, setangnya tinggak dimainkan saja nih!

speedometer-honda-beat-street-kobayogas-e1476619544260

Fitur lainnya khas matik-matik Honda, tapi penggunaan speedometer full digital tampaknya menjadi angin segar nih Sob. pas dengan tema fungky, jadi lebih menarik, simpel, dan atraktif. Nah, kalau udah begini tentu Yamaha X-Ride akan mendapatkan sentilan dan usikan dari Honda Beat Street, yang mana motor ini emang punya desain yang senada temanya dengan Yamaha X-Ride.

Oke deh, bentar lagi launching nih, kita pantau bareng-bareng aja yuk Sob!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here