Honda Beat Street Modifikasi Ban Ring 12 Inci, Imut! Siap Produksi Massal?

1

honda-beat-street-27

Sobat MMBlog sekalian, ketika menghadiri gathering blogger dan juga pengenalan Honda Beat Street ESP, pihak AHM juga memperlihatkan unit Honda Beat Street yang sudah dimodifikasi menjadi lebih “street” dengan menggunakan pelek 12 inci. Nah, secara tampilan gimana tuh motor? Ternyata matik Beat Street kalau menggunakan 12 inci jadi tambah imut, tambah trendy, dan intinya cocok banget Sob, bener-bener jadi matic fashion dan matik antar blok Sob.

honda-beat-street-28

Menarik melihat modifikasi ini karena apa Sob? Karena bisa jadi ini merupakan teaser dari motor scooter dengan pelek 12 inci ori AHM. Saat ini, di Thailand, Honda Scoopy kan peleknya punya ring 12 inci membuatnya kian retro, kian scooter, dan kian kekinian. Soalnya kan matik ring 12 inci di tanah air emang gak terlalu umum yah Sob, baiknya sih emang unit yang dimodifikasi itu dipajang di berbagai event, minta feedback dari pengunjung, kalau emang feedbacknya positif, ya bagusnya sih dibikin!

honda-beat-street-33

Tapi, motor matik ring 12 inci ini bukan tanpa konsekuensi lho kalau dipake. Makin kecil ringnya, maka makin dibutuhkan juga jalanan yang semakin mulus dan semakin baik. Geal-geolnya lumayan soalnyah Sob, apalagi kalau ketemu jalanan rusak, bisa mendeleb masuk itu ke dalam lobang alias gak melangkah. Mungkin kalau dipasang suspensi yang advance akan lebih baik kali yah? Tentunya untuk touring-touring juga jadi gak terlalu sedap nih, opsi lainnya, temen-temen punya satu set pelek 14 juga yang plug and play, jadi kalau mau ngegas jauhan tinggal switch! Asyik! Hahaha..

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, kita lihat aja ke depannya gimana, apakah akan direalisasikan oleh pabrikan matik ring 12? Pantau terus Sob!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here