Honda Beat Street, Harga 15,4 Juta Rupiah On The Road Jakarta, Si Fungky!

2

honda_beatstreet_launching_2016_dp_10

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi AHM Merilis varian terbaru dari Honda Beat yang bernama Honda Beat Street. Honda Beat Street, dijual dengan harga 15,4 Juta Rupiah Sob, nah kalau melihat dari harga-harga varian Honda Beat, maka Honda Beat Street adalah varian tertinggi dan termantap dari Honda Beat series. Positioningnya adalah extreem street, walaupun menurut MMBlo, kedepannya matik ini akan lebih sering dimodif touring style karena flesibilitas setangnya itu Sob.

Segmen yang dituju, melihat dari desainnya, matik ini tampaknya lebih ditujukan kepada remaja yang aktif, dinamis, dan lebih menyasar ke genre laki-laki Sob karena desainnya emang lebih maskulin sih yah. Motor ini sudah menggunakan ban tubeless. Terus honda beat street hadir bukan untuk menggantikan varian-varian Honda Beat yang udah ada, namun untuk melengkapi variannya Sob. bolehlaahh, buat refreshmen anak-anak SMA yang baru punya SIM, gaul, demen nongkrong, Honda Beat tampaknya representatif nih buat ditunggangin, buat MMBlog? Wah udeh ketuaan saya Sob, wkwkwkwk.

honda_beatstreet_launching_2016_dp_13

Oke deh, nanti sore dibilangan jakarta selatan, rencananya MMBlog akan menghadiri gathering blogger dan new product, kayaknya sih Honda Beat Street ini bakalan dibedah sama blogger-blogger Sob. Nantikan galeri dan liputan MMBlog yah Sob, nanti saya foto-foto detail. sekian, terima kasih, dan semoga berguna. welcome to the jungle Honda Beat Street!

Sumber foto : DapurPacu

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here