Harga Motor Motoguzzi dan Aprilia Di Indonesia, “Murah” Sob, Yuk Sikat, ada Skema Cicilannya juga (Tutup Pentil-nya)

7

MotoGuzzi

Sobat MMBlog sekalian, motor besar atau moge atau motor gede adalah sebuah entitas yang menarik, kuat, dan berkarakter! Motor gede, di tanah air masih menjadi barang mewah Sob. karena motor-motor dengan CC yang besar (di atas 600 CC) ini memang masih belum umum terlihat, udah gitu, kalaupun terlihat, fisiknya besar, unik, warnanya menarik, dan suaranya aduhay, inilah yang membuat motor gede aka moge begitu spesial. Gak terkecuali motor dari Motoguzzi dan Aprilia ini Sob.

moto-guzzi-75

Motor gede aka moge emang asyik, keren, dan gagah, banyak orang yang memimpikan untuk memiliki motor ini walaupun, pada kenyataannya dibawanya gak enak-enak amat juga sih. Kalau ada yang bilang enak, ya enak kalau dibandingin sama moge lainnya atau enak yang dienak-enak-in, yaa kayak kalau ada kerabat,  saudara, orang dicinta yang meninggal, kita sih ikhlas aja, tapi diikhlas-ikhlasin, iya enggak? Hohoho. Kendala dalam memiliki moge, salah satu yang krusial adalah harganya Sob, harganya muahaaaal, yups muahaall emang kalau dibandingin sama motor-motor umum, atau bahkan jika dibandingkan sama mobil.

Kalau bilang mahal terus ada yang bilang “ah entu mah karena elu gak punya duitnye”, yaudah, kasih duit elu ke gue sini, gue mau beli! :mrgreen:

moto-guzzi-11

Nah, namun demikian, gak senada nih dengan harga motor-motor Motoguzzi dan motor Aprilia, harga kedua motor asal Italia ini asli “murah” banget lho Sob. harganya bener-bener menarik, (menarik saya ingin minum jus rasa baygon) udah gitu motornya juga spesial banget! Pastinya kalau temen-temen punya motor ini pasti temen-temen otomatis langsung jadi rider yang spesial juga lho. Terus, berapa emang harganya mas? Nah, temen-temen langsung aja klik gambar thumbnail dibawah, itu harga pricelistnya yah. Kenapa gak di jembrengin aja sih? Gak seru nanti, karena harganya kemurahan Sob, ada simulasi cicilannya juga kok tuh.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Gimana? Harganya murah kan? Iyalah, murah buat yang punya stasiun tipi, pabrik rokok, atau punya kilang minyak, wkwkwkwk. Semoga berguna yah Sob! buat saya mah tutup pentilnya aja dulu, mayan buat pasang di Honda Win!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here