Foto-Foto Suzuki V-Strom 250, Adventure Abis, Siap-Siap Bikin Galau Yang Doyan Touring!

5

dc3829c2

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki V-Strom 250, motor ini emang lumayan menyita perhatian! Dari media tiongkok sana, motor ini mendapatkan banyak apresiasi positif. Suzuki saat ini hanya mengumumkan bahwa motor ini adalah motor model konsep aja Sob, persis case-nya kayak Suzuki GSX-R1000 pada tahun 2015 lalu, bilangnya sih konsep tapi diakhirnya motornya dijual dengan tampilan yang sama persis, naahh MMBlog udah dapet lagi foto-fotonya nih, ternyata eh ternyata, kereeennn!!!

v-storm-2016

Terlihat, motor ini tampaknya emang menitik beratkan kepada motor adventure Sob. punya karakter body yang jangkung, dan besar. Udah gitu, khas motor adventure, ada spakbor paruh butuh pelatuk yang nemplok di bawah headlamp bulatnya yang MMBlog yakin bahwa motor ini akan mengusung lampu projektor yang mana lampunya bakalan terang benderang banget! Suspensi depannya masih teleskopik, hmm udah cukup lah, mantap!

Perkara mesin, terlihat di foto, mesin identik dengan mesin inazuma, dua silinder segaris, 250 CC. Dapat menghasilkan tenaga yang cukup membawa masbro riding kemana aja! Dengan kompresi mesin 11,5 : 1, motor ini pasti harus nenggak pertamax Sob, xixixi. Ukuran ban, ban depan dijejali ban dengan ukuran 110 lebarnya, sedangkan belakang dengan ukuran 140 Sob.  kapasitas tangki bensin 17 liter, dijamin dengan mesin begini, isi full tank ngisinya lagi lama dah, wkwkwk.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Yang aga tanggung cuman knalpotnya doang nih, baru berasa aura sporty nya, bagusnya dibikin agak tinggi yah Sob, tapi gak papa juga sih, tetep keren kok si Suzuki V-Strom 250 ini. Terus pas dibawa riding, temen-temen bisa lihat di foto yang terlampir, tegak dan santai banget, inazuma yang pake setang clip on gitu aja nyaman, apalagi ini yah.

Okelah Sob, kita pantau aja terus yah! Yang jelas, ini motor emang menarik dan patut ditunggu!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here