Acceleration Moment With Cal Crutchlow & LCR Honda Team, Dari Riding Di Kemayoran Sampai Ramah-Tamah

9

cal-crutchlow-2

Sobat MMBlog sekalian, tampaknya minggu ini adalah minggu yang ramai dengan pembahasan pembalap yang hadir ke tanah air. Setelah kemarin Marc Marquez datang ke sentul bersama dengan Tim Honda MotoGP, kini tadi pagi sampai siang, area Kemayoran tampak dibikin merinding oleh raungan dari Knalpot Honda RCV tunggangan Cal Crutchlow yang merupakan Juara dari MotoGP Australia pekan lalu Sob, weleehh, MMBlog alhamdulillah dapat undangan resmi untuk meliput, hadir daaah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Sebenernya, apa sih agenda Cal datang kemari? Nah, bersama dengan Tim Honda LCR dan Castrol Power 1, Cal dan tim datang ke Indonesia untuk berbagi energi positif, berbagi pengalaman, dan memberikan inspirasi kepada para bikers di Indonesia untuk dapat berakselerasi menuju prestasi gemilang Sob! yups, udah kayak judul di atas kan? Muantap!

cal-crutchlow-9

Oia, untuk pertama kalinya juga nih MMBlog denger langsung suara motor MotoGP dari jarak dua meter, ampuuunnn, itu suara motor apa suara truk nanjak? Wkwkwkwk, gila kenceng amat yah! Kok dinyalain mas? Iya, dalam rangka riding bersama dengan customer Castrol dan temen-temen dari CBR Rider Bekasi, Cal riding di sekitaran Kemayoran, mantap! pas ditanya, gimana kesan-kesannya riding di Jakarta, Cal menjawab dengan logat British yang kental, nah MMBlog terjemahin dah, “masih oke kok, soalnya kan saya dikawal, kalau gak dikawal gak tau deh” :mrgreen: .

cal-crutchlow-4

Selesai riding, bersama-sama kita menuju aula untuk meet and greet serta tanya jawab. Ternyata sosok Cal adalah sosok yang humoris dan santai Sob, begitu juga dengan tim LCR Honda, tiap-tiap pertanyaan dijawab dengan jawaban yang serius, diselingi joke dan yang pastinya amat sangat menginspirasi! Intinya, jika temen-temen punya mimpi, semua itu bisa diwujudkan dengan pupuk yang bernama passion, lalu eksekusi dengan tindakan yang maksimal, gak ada yang gak mungkin. Itulah yang telah dilakukan oleh Tim LCR Honda, Kerja keras, kerja cerdas, dan passion serta semangat yang tinggi!

Tapi gile, ntu suara motor MotoGP kacau bener yak, sakit kuping euy, padahal paling itu motor direvving kagak sampe redline, tapi tetep aje pengang :mrgreen: .

Oke deh, semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. wooww … mantaappp
    bahkan pabrikan olie aja promo dengan mendatangkan pebalap MotoGP, kudunya YIMM dan SIS juga datangkan pebalap MotoGP mereka pas launching motor di IMOS yak … setuju gak Van

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here