5urvive Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung, Gelar Futsal!

2

img_20161018_120539

Sobat MMBlog sekalian, Ditengah menjamurnya komunitas roda dua khususnya di Lampung, komunitas Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung masih terus mempertahankan eksistensinya di antara komunitas roda dua lainnya. Di Usianya yang menginjak lima tahun, HSX 125 Community berencana akan menggelar kegiatan positif dengan konsep yang berbeda. Kali ini mereka mencoba membuat konsep kompetisi futsal antar komunitas yang ada di Lampung Sob.

Gak hanya itu, beberapa kegiatan lainnya pun mereka adakan seperti kompetisi supporter, foto hunting ladies bike, dll. Disamping itu beberapa produk support pun akan menggelar exhibition jadi temen-temen bikers bisa melihat-lihat produk yang berhubungan dengan dunia otomotif di gelaran ini.

Untuk pendaftaran kompetisi futsal HSX 125 Community Bandar Lampung tidak memungut biaya pendaftaran alias GRATIS. Nah, kalau untuk foto hunting registrasi nya cukup dengan Rp 25.000 aja dan 30 pendaftar pertama melalui SMS akan mendapatkan burger Pak Wo Lampung GRATIS. Wah, pasti seru nih kegiatannya. Nah, ayok dah daftar Sob, karena pesertanya terbatas nih. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Terima mas vandra sudah bantu share informasi diatas. Salam dari saya HSX125C Sidoarjo. Semoga mas vandra tambah sukses kedepannya. Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here