Sport 150 CC Suzuki, Patut Ditunggu!

5

gsx-r150-4

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ini, makin jelas penampakan sepeda motor sport Suzuki yang kemungkinan besar, punya jantung pacu senada dengan Suzuki Satria F 150 Injection. Secara tampilan, walaupun motornya diberikan kamuflase abis-abisan, ini motor sepertinya bakalan punya desain yang pure GSX-R! Dan, kalau MMBlog lihat, sport 150 CC Suzuki ini adalah sebuah gebrakan dan juga totalitas kedua Suzuki setelah menggodok Address dan juga Satria F150 Injeksi!

Melihat desainnya, bukan gak mungkin GSX-R 150 CC ini akan punya kemiripan dengan Suzuki GSX-R1000 konsep yang desainnya sudah diperkenalkan ke public dari akhir tahun lalu. Tahun ini, bukan gak mungkin juga secara global, Suzuki akan merilis all New GSX-R1000 dan secara regional, Asia Khususnya, Suzuki akan memperkenalkan Suzuki GSX-R150! Bisa jadi juga, di akhir tahun motor Suzuki akan launching bertubi-tubi hingga awal tahun depan Sob.

gsx-r150-3

Motor ini patut ditunggu, patut dicoba, karena ini motor adalah pemain belakangan. Menggunakan mesin Satria F 150 injection yang superior secara performa dibandinkan varian 150 CC lainnya, terus dibenamkan di sasis motor sport, fairing, lagi-lagi, ini bakalan kenceng! Suzuki Indonesia, terlalu cepat mengeluarkan Suzuki FXR 150, motor yang seharusnya keluar saat ini, bukan tempo dulu, dan MMBlog yakin banget kalau nanti GSX-R150 performa akan jauh di atas FXR 150!

Terus gimana dengan beberapa dealer Suzuki yang tutup Mas? No Problem kalau menurut MMBlog sih. Kalau emang Suzuki akan memposisikan motor ini sebagai passion bike, atau motor yang segmennya adalah bike enthusiast, jaringan 3 S tentu gak terlalu jadi masalah, apalagi motor-motor Suzuki mah cuman ganti oli sama filter doang tetep ngacir bagus, relibilitasnya mantep banget. Toh tutup, bukan berarti tutup semua kan? Monggo cek di web Suzuki Indonesia, masih ada banyak lho dealer-dealer Suzuki yang tersebar di NKRI.

Jadi segmennya, emang yang demen dan yang ngerti motor aja!

Oke deh, MMBlog rasa sih gak lama lagi nih motor rilisnya. Yang jelas, pricingnya juga bakalan keren banget kayaknya nih motor! Sip, kita pantau bareng-bareng yuk Sob!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here