Sparepart Honda Win Masih Ada Gak? Buanyaaak!

6

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

speedometer-honda-win
speedometer Honda Win, Masih Baruuuu!!!

Sobat MMBlog sekalian, ada temen-temen yang kepo dan penasaran, MMBlog ambil Honda Win, itu motor sparepartnya gimana Mas? Kan itu motor udah diskontinue kurang lebih 12 tahun, weleh-weleh. Jawabnya sederhana banget, ini motor sumpah dah, sparepartnya banyak brooo :mrgreen: , entah sampe kapan ini motor sparepartnya gak ada, dimana-mana ada banyak yang jelas. Ini dalam konteks kota besar kayak Ibukota Jakarta Lho yah.

MMBlog gak kesulitan sama-sekali nyari sparepart Honda Win. Ya kebanyakan sih bukan di bengkel resmi lagi, soalnya MMBlog juga belum pernah nyari di bengkel resmi sih. Karena, di toko sparepart deket rumah aja udah tersedia part-part fast moving-nya. Kayak kabel kopling, kabel gas, rantai keteng, rantai set,bohlam, semua perintilan ada di satu toko.

Honda Win 100 12 Volt-3

Sempet nanya tuas kopling sama engkolan di toko langganan, eh gak ada, akhirnya beli nyari-nyari via online, dapet juga. Iseng-iseng muter lagi ke sentra sparepart jalan raya bogor Ciracas, ealaah ada ternyata Sob. nah kan, ini motor sparepartny masih banyak banget masbro! Jeroan mesin gimana? Kampas kopling ngamprah, per kopling bisa subtitusi, karburator buanyak, wkwkwkwk, jadi yang pengen Honda Win Bekasan, silahkan hunting aja, selama masih tinggak di kota besar masih banyak kok sparepartnya ini motor, wong speedometer baru aja masih ada kok. Packing set? Di tukang asongan juga ada 😆 .

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

kalau ini jangan dibandingin iritnya
kalau ini jangan dibandingin iritnya

Di artikel selanjutnya, MMBlog akan ngebahas mengenai harga-harga sparepartnya deh Sob. jangan kaget yah denger harga sparepartnya. Kalau di online mungkin emang suka di mark-up sama sellernya, tapi kalau di toko-toko sparepart biasa gileeee, cocok banget buat manten baru yang lagi membangun perekonomian keluarga, wkwkwkwk :mrgreen: 😆 , sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! Yang penasaran di toko mana aja yang lengkap, silahkan tanyain di kolom komentar, atau kalau ada yang mau nambahin tokonya juga silahkan lho Sob.

Karbunya lagi ngadar lagi nih si Mas Winarso, emang harus ganti kayaknyah. Siap-siap Sheng-Wey, saya dataaaang!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

6 COMMENTS

  1. Mesin honda win adalah seri c100
    Artinya sparepartnya sama dengan honda grand dan astrea supra 100cc
    Bahkan mesin ini sama plek dengan supra v 100cc kopling tangan tanpa stater elektrik…
    Silahkan buktikan masbro????????????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here