Penampakan Big Scooter Yamaha (Diduga X-Max 250), Bentar Lagi Launching?

3

X-Max 250

Sobat MMBlog sekalian, di dunia maya telah tersebar penampakan sepeda motor matik, lebih tepatnya Maxy Scooter yang penampakan dari belakangnya asli keren abis, galak, dan futuristik. Mengacu kepada ulasan Mas IWB di blognya, ada kemungkinan, atau bahkan kemungkinan besar jika matik tersebut adalah varian matik Yamaha yang berkubikasi 250 CC, WOW banget ini Sob!

Yamaha Indonesia, seperti yang udah kita ketahui sekarang memiliki armada matik fenomenal yakni Yamaha N-Max. N-Max adalah matik yang super, baik itu dari performa, handling, konsumsi bbm, desain, dan yang paling penting adalah harganya. Nah, dengan kecerdikan YIMM terhadap N-Max, dan melihat outputnya yang luar biasa laris dipasaran, bukan gak mungkin kan strategi ini diterapkan di Yamaha X-Max 250 nanti?

Matik 200-an CC saat ini dikuasai oleh Suzuki dengan Burgman 200, itupun Burgman dibanderol dengan harga 50 jutaan, harga yang bisa dibilang serba relatif yah, soalnya emang produk inikan produk yang diimpor langsung dari Negeri Gajah Putih Thailand. Terus adalagi SYM 200-250 dan ada Benelli Zaferano 250, nah harga yang paling value sepertinya sih si Zaferano yah.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

yamaha_x-max_400_web
kalo ini yang 400 CC

Harga Zaferano dijual dengan Rp.48.000.000,- nah bukan gak mungkin YIMM nanti juga bakalan mematok harga Matiknya gak jauh-jauh dari harga Zaferano. Malahan, kalau dilihat dari Harga Yamaha MT-25 yang merupakan motor nakedbike 250 CC, bermesin dua silinder yang dibanderol 46 juta rupiah, maka X-Max 250 harusnya sih bisa dibanderol dengan harga yang lebih asyik lagi!

Yang jelas, kehadiran matik Yamaha 250, aka X-Max 250 bakalan membuat geger lagi jagad matik tanah air, apalagi kalau harganya bagus dan value, udah deh, booming keras! Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng Sob, mantap nih motor kayaknya!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here