Nih Sob, Para Pemenang Honda Modif Contest 2016, Jagoan MMBlog Masuk!

1

ahm_2-1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya nih MMBlog kasih tahu para pemenang lomba Honda Modif Contest 2016 yang diselenggarakan di La Piazza hari Sabtu dan Minggu Kemarin. Ada 15 pemenang nasional, dan ada tiga pemenang atau juara utama di kelas utama yang emang hasil modifnya bener-bener punya karakter dan asli bikin ngeces Sob. emantep banget pokoknya motor modifnya dah, entah keluar duit berapaan nih buat bikin motor jadi begini ini.  berikut daftar para pemenangnya Sob.

hasil-lomba

Nah, udah jelas kan siapa aja yang menang. Dan melihat dari hasil karyanya secara kasat matapun emang udah cakep banget! Ini baru temen-temen lihat dari layar monitor hp/desktop, kalau lihat langsung pasti langsung ada desiran di dalam hati yang mengatakan “wah, ini motor cakep amat, menang dah nih”. itulah yang MMBlog rasakan ketika melihat motor scrambler yang menjadi juara itu Sob, emang secara detail, finishing, ini motor udah kayak motor buatan pabrik, udah gitu konsepnya juga jelas dan kuat banget! Yang matik juga gak main-main modifnya, terus yang cafe racer, ini motor juga apik banget pengerjaannya dan juga detailnnya Sob! makin edyaan aja modifikator sekarang yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, sekali lagi, selamat untuk para pemenang Honda Modif Contest 2016! Terus berkarya, hasilkan sepeda motor yang sedap dipandang dan enak ditunggang! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

ahm_3-1

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here