Moto Guzzi V9 Roamer dan Boober Resmi Dirilis, Harga 570-595 Juta OTR! WOW, Nih Foto-Fotonya!

3

moto-guzzi-75

Sobat MMBlog sekalian, kemarin bertempat di Mall Pondok Indah Indah Jakarta Selatan, MMBlog berkesempatan untuk hadir di launching Moto Guzzi V9 Roamer, dan V9 Bobber. Selain launching kedua motor ini, PT Piaggio Indonesia juga merayakan hari ulang tahun yang ke-70 dengan merilis varian spesial ulang tahun yang berwarna biru kehijau-hijauan. Nah, kita bahas launching Moto Guzzi V9 Roamer dan Boober dulu Sob, terus berapa harganya? Lanjut dah!

moto-guzzi-11

Untuk harga on the road-nya kedua motor ini Moto Guzzi V9 Roamer di jual dengan harga Rp. 570.000.000,- Wow nol-nya banyak juga yah. Terus untuk Moto Guzzi V9 Bobber dijual dengan harga Rp. 595.000.000,-. Weleh-weleh, mantap bener yah harganya Sob, ngerih! Kenapa yang boober lebih mahal, emang terlihat sih, menggunakan ban yang modelnya gak biasa, ban bobber gitu kalau beli diluaran harganya sepasang bisa 10 jutaan lebih, belum lagi perintilannya Sob.

moto-guzzi-19

Moto Guzzi V9 Roamer, bukan motor dengan mesin V sembilan, haha, V ini mengindikasikan mesin motor ini menggunakan konfigurasi V engine, tapi V-nya horizontal, keluar body gitu. Dan CC-nya lumayan besar yakni 853 CC. Powernya gimana mas? Gak gede-gede amat sih, hanya 55 daya kuda, tapi torsinya sedap 62 Nm @3000 rpm. Motor ini gak pakai rantai Sob, tapi pakai shaft dan ada 6 tingkat percepatan. Yang ngebedain keduanya V9 Roamer dan Bobber adalah jelas pada modelnya, Roamer lebih ke arah classic elegan, sedangkan boober lebih ke arah bad boys dan sporty.

moto-guzzi-49

Terus gak kemahalan tuh Mas? Untuk motor Eropa sih harga segini jadi-jadi aja Sob. toh kemarin juga langsung udah ada first buyer-nya yakni Pak Bestari yang beli motor ini langsung, muantaaap! Oia, motor ini emang varian baru lho dari Moto Guzzi, diperkenalkan secara global pada bulan Mei kemarin, nah, kalau pengen lihat lebih jelas, silahkan temen-temen intip aja foto-foto jepretan MMBlog di bawah yah. Hayo, mana yang Roamer mana yang Bobber? Kalau anak motor pasti langsung paham dah. Tapi emang detail ini motor sadis banget, ngerih! Kebanyakan mecin jadinya terlalu sedep!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here