Indener Honda CBR250RR Berkesempatan Untuk Ikuti 4 Program Eksklusif Oleh AHM, Siap-Siap! Sedap Ini!

3

CBR250RR-31

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor selaku pabrikan yang memproduksi Honda CBR250RR akan menyelenggarakan empat program eksklusif guna mengapresiasi para indener atau calon buyer dari Honda CBR250RR. Jujur setelah melihat beberapa programnya, MMBlog cuman bisa bilang WOW, WOW, WOW, dan MANTAP! emang apaan aja Mas Programnya?

CBR250RR

  • Para indener akan dipersilahkan untuk menjajal langsung Honda RC213V-S! Yups, motor yang harganya edyan banget itu, yang merupakan motor MotoGP versi jalan raya, bakalan digeber oleh para calon konsumen Honda CBR250RR Sob, aaahh jadi pengeeen!
  • Para Indener juga akan bertemu secara eksklusif dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang secara khusus akan didatangkan langsung Sob, mantap banget dah! AHM akan mengundang 70 konsumen inden untuk acara ini Sob.
  • Yang ketiga adalah AHM akan mengundang 100 penginden pertama untuk mengikuti dan menyaksikan secara langsung dalam acara produksi perdana secara global All New Honda CBR250RR di Plant Karawang, sedaap!
  • Dan yang terakhir adalah ultimatenya aka session finale adalah touring aka World Premiere Riding Experience, dan AHM akan mengundang 25 konsumen inden untuk turut serta Sob. dan lokasinya bakal ada ditempat yang menarik banget nantinya nih, sedaaaap!!!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

aku kapan yah
aku kapan yah

Nah, inilah totalitas dan keseriusan AHM dalam menggarap sebuah segmen sepeda motor. Sebagai later entrant di kelas 250 CC, perlu diapresiasi banget nih program-programnya! Siap-siap Masbro! Oke deh, sekian, terima kasih dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. sempat di telpon ama salesnya, cuma nyebut mengenai poin 2 dan 3 doang. Cuma nyebut mengenai Meet and Greet Marquez dan Pedrosa di Jakarta pada awal Oktober serta Kunjungan ke Plant 5 Karawang pada akhir Oktober / awal November. Tiket disediain tp biaya hotel ditanggung konsumen sendiri
    Poin 1 dan 4 sepertinya untuk kalangan yg sangat terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here