Hyosung GT650N, Kalau Ada Unit Secondnya, Ini Baru Moge Second!

15

gt650n-majesticwhite

Sobat MMBlog sekalian, mendingan moge seken, mendingan moge seken, dan mendingan moge seken. Itulah yang ramai jadi celetukan beberapa orang mengenai fenomena launchingnya Honda CBR250RR dua silinder. Hmm, gimana yah? Moge seken apa dulu nih, ER6n? ER6n tuh kurang moge, banci, bencong, wkwkwk đŸ˜† , terus apa dong? Bandit Bodong? CB400 Surat Cinta? Nah, MMBlog ada jawaban menarik, yakni Hyosung GT650N!

Ketika MMBlog berkunjung ke salah satu mall di Jakarta Selatan, biasalah enakan pake Si Moge Soulless seken ER6n aka si Merah, MMBlog diparkiran melihat satu unit Hyosung GT650N, yuuppsss moge asal negeri ginseng yang secara tampilan, aslinya kekar dan rapih juga! Ambil HP buat ngabadikan, walaaah baterainya cuman 4 persen, gak bisa buka kamera, kacruuuuttt :mrgreen: . terus, Hyosung GT650N MMBlog kasih predikat, the real moge seken! Kenapa gitu?

hyosung-gt650n-india-p

Pertama dari segi harga? Ini baru mantep banget lho, harganya pernah ada di FJB ngetop, loe kilometer banget, di kisaran 60 juta! Yup 60 juta pas, bisa kurang jadi 50 jutaan kayaknya! Gak heran karena harga barunya adalah 85 juta dulu sebelum PPNBM naik, weleehh-weleehh, harga yang sangat bagus dan menarik untuk ukuran moge nih! lagipula, ini ternyata rapiiihhh juga yaaaahh, sedap lho asli!

hyosunggt650n2012-2

Terus, apa bedanya sama ER6n Mas? Eh, ER6n tuh kalau disandingin sama GT650N beneran keliatan SE-TAN-DAR!!! LO – GUE  – BYE! Serius dah, ini motor suspensi depannya menggunakan suspensi depan Upside-Down! Yang ukurannya juga mantep nian! Kayak suspensi Depan Benelli BN600! Kekar abis! Udah gitu, ini motor mesinnya menggunakan mesin V-Twin! WOW! Baik dari suara, performa, torsi jelas lebih menarik ketimbang inline! Klik aja untuk penjelasan mesin V-Twin oleh MMBlog yah Sob. denger-denger, mesinnya merupakan pengembangan dari mesin Suzuki SV650 nih, waahh, kalau bener ya berarti durabilitas dan reliabilitasnya gak usah diragukan lagi!

Nah, ini baru moge seken ala MMBlog, kalau menurut masbro gimana? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

speknya:

Specifications
Kubikasi 647 cc
Power Terbesar 72.68 Bhp @ 9000 rpm
Torsi Terbesar 60.9 Nm @ 7500 rpm
Jumlah Silinder 2
Gigi 6
Tinggi Jok 780 mm
Ground Clearance 165 mm
Berat 208 kg
Tangki Bensin 17 litres
Top Speed 210 kmph

 

15 COMMENTS

  1. Cagiva raptor juga pake mesin glondongan suzuki tl1000,
    Jadi reliabilitas dan durabilitasnya tahan lama khas motor jepang yang awet dan jarang rewel digabung dengan finishing body yang rapi khas motor ngeropah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here