Honda Win The Series : Nikmatnya Riding Di Jalanan Rusak

25

win3

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel Honda Win ala MMBlog, kali ini artikelnya MMBlog bikin judul “Honda Win The Series” karena emang bakalan ada banyak cerita dibalik riding bersama Honda Win. Salah satunya adalah riding impression motor ini di jalanan rusak yang MMBlog bisa katakan sebagai sebuah kenikmatan, bukan kesengsaraan. Lumayan aneh, karena motor ini bukan motor trail, yang punya suspensi besar dan panjang, tapi rasanya jalanan rusak malah jadi sahabat ketika riding bareng Honda Win.

win2

Honda Win aka Mas Winarso yang ada di kediaman MMBlog, ban depan dan belakangnya bisa dibilang gak akur ukurannya Sob. untuk ban depan, ukurannya 18 inci sedangkan ban belakang 17 inci. Suspensi juga masih standar banget, depan teleskopik kurus, dan belakang stereo dengan ukuran yang juga kurus namun panjang. Impresi riding dijalan rusak tuh malah enak lho, kayak dipijitin, wkwkwk :mrgreen: .

win1

Empuk, empuk dan empuk! Itu dia yang Honda Win berikan ke ridernya kalau riding di jalanan rusak. Entah karena emang pernya lemes, terus suspensi belakangnya juga lemes, atau mungkin karena lengan ayunnya juga panjang, membuat bantingannya jadi nyaman banget di jalanan ketika ketemu jalan geronjalan. Gak hanya itu, ini motor punya tingkat kestabilan yang sangat tinggi, gak kuatir meleset-meleset kalau nerjang jalanan berbatu, tetep stabil asal kita ikutin irama motornya Sob.

win4

Gak heran juga, Honda Win juga ada versi semi trailnya, dan oleh beberapa rider ini motor malah diubah jadi trail murni. Belum lagi, torsi bawah Honda Win juga serius banget, galak! Yang jelas, kalau riding bareng Honda Win, MMBlog gak pernah kerepotan atau ribet-ribet menghindari lubang, ada lubang? Jalanan rusak? Malah demen, tinggal berdiri, lihat pandangan yang jauh, gas agak dihentak-hentang, pasti, pasti Win bakalan melewati jalanan itu dengan amat sangat mudah.

Waktu MMBlog lewat Desa Nanggela, Tajur Halang, ada Ninja 250 dan MT25 yang juga lewat situ. Makanya MMBlog bilang di artikel terdahulu kalau di jalanan rusak, Win 100 bakalan mudah banget ngasepin Ninja 250 atau MT25, seriusan ketinggalan Sob, wkwkwk. mereka pada ngeles-ngeles kanan-kiri kalau ketemu lubang, lah MMBlog mah sikaat terooosss! Oke deh, semoga berguna yah!

25 COMMENTS

  1. Kaqn udh ada tuh penerus nya Honda WINner alias supra GTR. Wkwkwkwk.. lagian si gtr udh digadang2 jadi motor segala medan. Jangan dipinjemin mang kobay di daerah off-road van, ntr nyusruk kya bawa gtr kmrn

  2. Taon 2003 ane juga tadi nya mau ambil honda win karena liat tampilannya tuh motor pns banget waktu itu umur ane masih 22, eh temen ane bilang katanya ente masih muda carilah yg model lain, akhirnya ambil honda legenda2, pas liat pasaran bekasnya sekarang busyet dah harga honda win 2 kali lipat honda legenda2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here