Final Honda Modif Contest Sukses Digelar di Jakarta, Nih Foto-Fotonya Sob!

4

honda-modif-kontes-2016-3

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor bersama dengan PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Motor Honda Area DKI dan Tangerang , telah sukses mengadakan Final Battle – Honda Modif Contest (HMC) 2016 di Mall La Piazza, Kelapa Gading. Mantapnya, event ini diikuti oleh 196 modifikator pemenang HMC regional yang telah diselenggarakan di 14 Kota, jadi ceritanya pertarungan dari yang terbaik untuk menjadi yang terbak lagi nih! sedap!

honda-modif-kontes-2016-7

MMBlog hadir di lokasi tepat jam 4 Sore, luar biasanya emang saat itu venue tempat acara berlangsung ramainya luar biasa Sob! berbeda dengan acara final di Jogja tahun lalu, di La Piazza yang merupakan salah satu mall ter-fancy di Ibukota dan merupakan tempat nongkrong favorit baik bikers maupun Non-Bikers ini, acara bener-bener gegap gempita dan meriah banget! Untuk jalan atau ngambil foto aja MMBlog bersama dengan temen-temen blogger lainnya agak kesulitan, karena emang udah kayak semut ngerubungin gula masbroo 😆 . dan MMBlog punya beberapa jagoan yang MMBlog rasa bakal menang, dan ternyata emang menang, mantaaaap!

honda-modif-kontes-2016-17

honda-modif-kontes-2016-12

Di Acara ini terpilih juga 15 pemenang nasional, dari berbagai kategori yang ada, dan tiga Nasional Champion dari tiga kategori utama, nah, untuk hasil pemenangnya akan MMBlog beritahukan di artikel terpisah yah. Yang jelas, motor-motor yang ditampilkan kemarin adalah motor-motor modifikasi terbaik diantara yang terbaik, rapih-rapih banget, konsepnya kuat, teknik kesulitannya semakin rumit, dan yang paling penting adalah gak asal nemplok atau gak asal custom, motor juga harus bisa dipakai riding, mantap! Kata Mas Lulut yang merupakan salah satu juri dan modifikator Handal, makin kesini emang makin mantap dan makin bagus modifnya, gile beneerrr!

hmc

Honda Modif Contes 2016, lagi-lagi emang diikuti oleh banyak sekali peserta Sob. terlihat juga bahwa dari antusiasme peserta, modifikasi kendaraan, khususnya sepeda motor memang memiliki trend yang stabil, bahkan cenderung meningkat. Seperti yang temen-temen juga ketahui kan, sekarang ini gak hanya membuat rangka, mengganti suspensi depan atau belakang, mengcustom body, memberikan tampilan warna dengan cat yang mumpuni, mesinpun sekarang sudah di utak-atik! Seperti contohnya adalah mesin yang tadinya satu silinder, berubah menjadi mesin dua silinder inline atau V-Twin!

Oke deh, selamat buat PT AHM dan Wahana Makmur Sejati atas suksesnya acara Final Honda Modif Contest 2016 tahun ini! Untuk para pemenang juga MMBlog ucapkan selamat! Karya-karyanya pasti bisa jadi inspirasi dan luar biasa. Nah, silahkan disimak foto-fotonya deh Sob, mantep banget dah nih.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

BTW, bagaimana tampilan mobile themes MMBlog sekarang? Setelah mendapatkan banyak complain karena Ads yang menutupi laman, sekarang bagaimana? Ditunggu feedback-nya yah! Terima kasih banyaaak!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here