​Yamaha T-Max Hitam Doff, Asli Sangarnya!

11

Sobat MMBlog sekalian, dapet kiriman foto dari Bro Gilkun JuraganWP, tempat MMBlog Hosting, adalah penampakan Yamaha T-Max berwarna Hitam Doff yang bener-bener secara visual misterius banget dan sangarnya keterlaluan. Yamaha T-Max, adalah matik flagship dari Yamaha yang sebelum ada PPNBM 125 % harganya menarik dan emang positioningnya sport!

Yamaha T-Max yang pernah MMBlog temui adalah Yamaha T-Max yang berwarna putih dan juga berwarna hitam metalik/glossy, nah dengan penampilannya yang berwarna hitam doff, asli ini motor jadi sangar banget masbro! Bener-bener ngeri sedap! Untung motor ini aka Yamaha T-Max adalah motor yang secara bentuk udah kuat karakternya, coba kalau nanggung, kentang, atau wagu, waduh malah bisa “mati” kalau dikasih warna hitam doff. Resiko warna matte atau doff, aura motor malah bisa gak keluar kalau desainnya biasa aja.

Penampakan ini ada di Singapura Sob, kata Bro Gilkun disana sih yang banyak banget ya Honda CB400F. Weleh-weleh disana emang CB400F udah kayak Verza dimarih kali yak, sayang gak ada yang jual resmi di tanah air, giliran afa harganya asli enggak banget! Oke deh, semoga menginspirasi yah Sob.

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here