Yamaha SR400, Menarik Nih Kalau Dijual YIMM!

5

 


Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor retro yang pernah MMBlog jajal dan lumayan berkesan adalah Yamaha SR400. MMBlog udah pernah jajal Honda CB400SS, gak lama berselang, atas kebaikan sahabat, MMBlog berkesempatan juga untuk menjajal motor ini Sob. Untuk motor harian/koleksi/nongkrong sih oke banget. YIMM gak tertarik jual nih?

Yamaha SR400, pernah dijual resmi oleh Importir Umum. MMBlog gak tahu pasti berapa harga jualnya. Tapi di Amerika, motor ini dijual dengan harga 6000 Dollar atau kurang lebih 80 Juta Rupiah kalau di Indonesia. Plus pajak, ambil untung, dll, kayaknya dijual 140 juta masih masuk yah Sob, syukur-syukur bisa lebih murah karena yang jual kan ATPM-nya langsung. Kalau Kawasaki jadi menjual Kawasaki W800, kayaknya YIMM kudu mempertimbangkan motor ini untuk dijual, IMHO.

Sensasi satu silinder “thumper” , nafas mesin yang relatif panjang, mesin yang gak rewel dan low maintenance, desain yang everlasting dan kenyamanan berkendara, adalah sedikit dari banyak variabel yang membuat banyak rider bisa kebius sama Yamaha SR400. Aahh, kapan yah bisa test ride lagi? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

5 COMMENTS

  1. semoga dibrojolin cc dibawahnya, estrella harganya amit amiitt.. 200/250cc aja dah injeksi, single silinder, mesin ngga usah neko neko..

    duuh. ngimpiii..

    ada bocoran info kapan produksi/launcing mang vandra?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here