Test Ride Singkat All New Honda Beat ESP, Empuk, Lincah, dan Imut!

0

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

sama mang Jejen dari macantua.com
sama mang Jejen dari macantua.com

Sobat MMBlog sekalian, setelah kemarin MMBlog sempat meliput langsung prosesi demi prosesi launchingnya Honda All New Beat ESP di Central Park Jakarta Barat, nah di akhir acara, ternyata ada proses test ride juga Sob! bertempat di jalanan yang disamping mall, yang deket sama Jakarta Note Book, weleehh ini mah jalanan maceettt 😆 , okelah, langsung cek dan jajal!

Karena di Undangan gak tertulis ada test ride, jadilah MMBlog kagak bawa Action Cam, wkwkwk, ke Central Park juga pake ER6n, pake Helm Half-Face, udah gitu gak pake jaket alias pake kemeja doang karena cuaca gerah tapi untung disediain riding gear sama AHM yaudah jajal dah! Naikin Beat, weleh, imut bener ini matik yah Sob, kaki MMBlog aja napak banget!

Stater…. brruuumm, weleehh, ACG Stater bener-bener bekerja dengan mulus, rapih, dan hening! Mencoba putaran throttlenya, bujug dah, enteng banget udah kayak pake Throttle By Wire, asli dah :mrgreen: , nasib abis bawa ER6n aka si merah ya begini ini, apa aja juga jadi enteng, kecuali Harley Davidson, wakakakak :mrgreen: . respon throttle juga cepat, rpm naik cepat, dan motor bergerak menghentak tanpa banyak jeda, wah irit nih.

Beat

Yaudah, jalan deh, gassss dan whuuuzzzz, ngaciiirrr gak pake lama! Responnya ternyata amat sangat baik untuk diputaran bawah Sob. ground clearance Beat baru ini naik, otomatis dak jadi berasa tinggi juga nih! berasa imut bin kecil banget motor euy! Ngomongin performa, MMBlog rasa gak terlalu berbeda dengan Beat generasi sebelumnya, nyaman lah pas buat dalam kota, udah gitu, ini motor juga lincahnya gak ketulungan, selap-selip enak beut!

Macet-macet dan macet! Sikat teruuusss! Riding lagi, ada jalanan yang agak rusak, polisi tidur, laahh kok Suspensinya empuk banget gini yah? Enak bener nih, bisa gak ya Soknya dipake ke Scoopy, asli empuk bener, nyaman! udah gitu emang joknya juga lebih empuk sih Sob! panel speedometer, area belakang, dapat dipantau dengan baik dan PAS! Sesuai dengan tema motor ini yang emang PAS!

MMBlog test ride gak lama dan gak jauh rutenya, tapi untuk impresi awal MMBlog bisa bilang kalau motor ini lincah, empuk, enteng, dan responsif! Udah gitu rem yang CBS itu bener-bener memudahkan ketika kita ngerem, makin pakem dan bisa lebih pakem lagi Sob! oke deh, itulah yang bisa MMBlog ceritain ketika MMBlog riding menggunakan All New Honda Beat ESP! Tapi pas MMBlog riding kok Remaji-Remaji gak pada histeris yah :’( , pas Al-Ghazali yang bawa pada teriak-teriak gak karuan kayak ngeliat Pocong, hadeeuhh, yasudahlah.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here