Suzuki Resmi Rilis All New Suzuki Satria F150 Black Predator! Ada Fitur USB Charger! 22,1 Juta Aja!

0

aae22801-aa85-46dd-aa99-f1711e28dc7f

Sobat MMBlog sekalian ketika berkunjung ke GIIAS, MMBlog mendapatkan informasi secara resmi dari Suzuki Indomobil Sales akan hadirnya All New Satria F 150 Black Predator! Motor ini dibanderol dengan harga 22,1 juta rupiah Sob, lebih tinggi harganya dari standarnya karena udah built-in USB Charger! Mantap!

Flyer All New Satria F150 Black Predator

All New Satria F150 Black Predator

Black Predator, kalau dilihat emang asli hitam legam! Hitamnya menggunakan warna hitam Doff Sob. yang MMBlog tangkap, tema hitam doff dan simplisitas dari Satria Black Predator adalah ingin memunculkan sisi maskulin, macho, dan kejantanan dari Satria! Ada sedikit tambahan seperti logo Suzuki yang 3D dan beraksen chrome, membuatnya terlihat sedikit elegan juga selain murni macho!

ALARM

Satria

Nah, ngomongin desain, no doubt, emang udah cowok banget! Namun demikian, ada fitur seperti Suzuki Security Alarm System, dan juga USB Charger yang terbenam built di di Black Predator! USB Charger, terletak aman sentosa di bagasi yang letaknya bukan dibawah Jok, kan temen-temen udah tahu tuh kalau di Fufi ada bagasinya, itu bagasi waterproof juga lho, ada lampisan karet di tutupnya, jadi naro hp untuk di cas disana aman banget!

Ad All New Satria F150 Black Predator

Nah, buruan dah cek ke GIIAS kalau mau lihat-lihat unitnya, tambah garang, tambah laki, tambah angker, hmm yang pasti juga tambah kenceng kali yah, xixixxixi, betott teruuss gasnya Sob! oke deh, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here