Suzuki Address Tampil Dengan Warna Baru, Lebih Dinamis Nih!

1

Suzuki Address-2

Sobat MMBlog sekalian, tidak hanya Satria Fufi doang yang mendapatkan update warna menjadi hitam legam nan agresif menakutkan, matik menarik, matik global, dan matik nyaman Suzuki Address juga mendapatkan warna-warna baru yang lebih menyegarkan Sob! adapun warna-warnanya adalah Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black, dan temen-temen bisa mendapatkan Suzuki Address dengan warna baru ini, dengan harga yang sama yakni Rp. 14.570.000,- .

Suzuki Address

Suzuki Address dengan warna baru ini udah bisa temen-temen dapatkan di dealer-dealer Suzuki pada tanggal 14 Juli Sob.  hmm, MMBlog sendiri udah pernah mencoba langsung Suzuki Address di Jalan raya, dan emang matik ini adalah matik dengan nilai Value paling tinggi kalau MMBlog bilang, bagasi muat helm, tangki bahan bakar paling besar dikelasnya hingga 5,2 liter. Sejumlah 26.790 Unit Address sudah terjual di Seluruh Indonesia mulai tahun 2014 hingga tahun 2016, dan yang paling banyak di Jabodetabek, disusul kemudian Sulawesi.

Nah, tuh sekarang pilihan matik semakin banyak, semakin banyak juga pilihan warnanya, tinggal temen-temen aja mutusin, mana matik yang oke, sesuai selera, dan punya value termantap! Oke deh, semoga berguna yah Sob! Oia, di GIIAS udah dipajang juga kok Address dengan warna baru bareng sama Suzuki Satria F150 Black Predator, sekian dan terima kasih masbroooo!!!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here