Review Fisik RS Taichi RSJ 257 Intention Mesh Jacket, Udah 6 Tahun Masih Siap Pakai!

2

er6n sentul-5

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya kesampaian juga MMBlog nulis review dari jaket pribadi MMBlog. Nah, di review ini, barang atau jaket yang MMBlog bahas adalah jaket harian MMBlog yakni RS Taichi RSJ 257 Intention Mesh Jacket. Sebuah jaket mesh yang diproduksi oleh RS Taichi dari tahun 2009-2011, two tone color, dan jaket yang amat sangat ringan dengan value dan branding yang keterlaluan :mrgreen: 😆 .

rsj257_wh-blk__43824_zoom

Jaket ini MMBlog beli ketika tahun 2010, masih kuliah, butuh jaket yang adem buat hari-hari namun dengan proteksi yang maksimal, tapi gak neken-neken badan karena kaku. Sebelumnya, MMBlog udah punya RS Taichi RSJ 265, mesh juga, tapi lebih ringan lagi, namun protektor CE berbahan keras, beda sama RSJ 257 yang CE juga namun soft dan empuk, klik disini aja untuk pembahasan protektor yah.

RSJ257_BLK_GM_2__57797_zoom

Karena ada sahabat yang butuh, yaudah Taichi RSJ 265-nya MMBlog jual separuh harga, wkwkwk, nah duitnya dipake buat nambah-nambahin RS Taichi RSJ 257 ini Sob 😆 . Hunting, dapet dari web munyie.com di zaman dulu, ngotot pengen COD, sampe nyamper ke PIK 😆 , dan pilihan warnanya cuman satu, Silver Navy, okelaaah, Size M dan angkut, harganya 750 ribu 😆 . Langsung eksekusi pakai.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

whuuuzzz
pas test NMAX

Jaketnya sendiri, terbuat dari bahan mesh yang lembut dan lentur. Komposisi mesh dan tekstile windproofnya adalah 85 : 15 % deh. Lebih banyak bagian meshnya. Dibagian dada dan belakang, ada bagian yang gak mesh, dan itulah yang MMBlog bilang branding TAICHI-nya keterlaluan, wkwkwk :mrgreen: . untuk pori-pori meshnya sendiri lumayan besar lubang-lubangnya Sob, kalau diterawang ke arah cahaya, jelas banget rongganya.

RS Taichi RSJ 257

Kualitasnya sendiri jangan ditanya, terbukti asli maknyos! Velcro atau ripetnya biar udah berkali-kali di cuci tetep aja kuat merekat! Retsletingpun gak ada yang dol, paling makin kesini makin loncer, wkwkwk, pernah MMBlog pake nyentul itu retsleting sampe kebuka 😆 , tapi ada bagian plastik yang patah, plasti yang biasanya jadi aksesoris di pegangan retsleting, yaudahlah.

RS Taichi RSJ 257-4

Fitur-fiturnya asik. Ini jaket ada Flex Action Pannel, atau bagian yang lentur, kesannya kayak kelipet-lipet gitu, nah ini bikin nyaman badan karena elastis. Untuk kantongnya ada tiga, dua di luar, dan satu di dalam, yang didalam kantongnya kecil banget, kalau nyimpen dompet gampang dimasukin susah dikeluarin 😆 . di bagian bawah jaket ada metal snap yang bisa diatur buat ngepasin di pinggang, terus di lengan ada dua adjuster yang bisa dipasin sama ukuran lengan agar protektornya makin ngepas.

RS Taichi RSJ 257-3

Ini jaket, karakternya adalah loose fit, alias gombrong. MMBlog punya RS Taichi lainnya yang ukuran M, tapi lebih fit ke badan. Emang peruntukan RSJ 257 ini untuk harian yang santai tapi tetep ada proteksi, tapi pernah juga MMBlog pakai touring ke Bromo 😆 . tentu dengan linner dan baju berlapis di dalam jaket 😆 . sayang ini jaket udah gak diproduksi lagi, padahal enak banget dipakainya, suksesornya adalah Cross Over mesh jaket yang dijual dengan harga 2,4 Juta, WOW..WOW..WOW!! :mrgreen: , nyerah saya Sob 😆 .

RS Taichi RSJ 257-6

Oke deh, itulah review fisik RS Taichi 257, Jaket harian MMBlog yang anti gerah. Brand Lokal belum ada yang bikin jaket dengan kandungan mesh sebanyak ini dan dengan bahan yang lembut begini. Kalau ada mah udah MMBlog sikaat broooo. Semoga berguna yah!

Kalau ada yang nanya, masuk angin gak pake ini jaket? Jawabnya enggak sama sekali, malah jadi segaaaaaarrrrrr!!!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here