Pengen Beli/Custom Knalpot Lokal? Mending Polosan Aja Sob, Gak Usah Pakai Merek!

6

Knalpot lokal-4

Sobat MMBlog sekalian, knalpot kw-kw-an saat ini bisa dibilang mulai ramai, atau emang udah ramai dari kapan tau? Hmm, sampai-sampai pengrajinnya terkenal overseas nih, terkenal karena kebiasaannya menjiplak dan membenamkan merek kenamaan di hasil karyanya. Nah, gimana sih nih cara supaya para pengrajin gak nempelin lagi merek kenamaan di knalpot karyanya?

Knalpot lokal, sejatinya adalah knalpot yang kualitasnya juga gak bisa dipandang sebelah mata! Knalpot ini kualitasnya bagus! Harganya juga bagus! Menarik! Nah, kalau temen-temen emang pengen membeli knalpot ini, silahkan beli, silahkan order, tapiiii mintanya coba deh polosan aja, gak usah ditempel merek-merek kenamaan.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

knalpot tinggi disamping jok, hangat ajaaa
knalpot tinggi disamping jok, hangat ajaaa

Sebenernya, adanya knalpot lokal dengan merek kenamaan itu juga salah satu sebabnya karena ada konsumennya. Hukum ekonomi, ada supply ya ada demand kan? Ada permintaan, ada yang beli, ya otomatis ada barangnya! Coba kalau belinya polosan aja, yang lebih nampilin desain dan kualitas, terus polosan, atau kasih stiker yang branding diri masbro sendiri kan lebih juoozz tuh.

Contoh, pesen knalpot dari pengrajin, minta desain kayak Yoshimura R55, R77, atau Akrapovic Shorty, Megaphone, atau Termignoni, polos aja, kasih stiker sendiri atai stiker monkeymotoblog! hehe.

MMBlog gak muluk-muluk minta para pengrajin buat pake merek sendiri, kayak akrapovic yang tadinya industri rumahan, terus jadi kayak sekarang, pastinya lama, terkojel-kojel, dan butuh proses, yang pengen ya silahkan, akan lebih oke dan lebih mulia, tapi bikin tanpa merekpun sebenernya udah oke juga kok! Gimana menurut Masbro?

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

6 COMMENTS

  1. Knalpot sekarang ibarat dvd, gak bisa beli yg ori/nonton di bioskop ya beli bajakannya. Alhamdulillah selama ini walaupun blm mampu beli knalpot impor, gak tergoda beli knalpot kw.

    Knalpot luar yg udah terlisensi disini jg banyak kok, ada Daytona, Sakura, walaupun modelnya terbatas u/ motor tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here