Motor Adventure 250 CC Dua Silinder, Ini Juga Bikin Heboh!

2

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

tracer 700
tracer 700

Sobat MMBlog sekalian, kalau ingin meredam kehebohan, tentu lawan juga dengan kehebohan! Ketika Honda AHM merilis Honda CBR250RR, dan Jegeerrr! Langsung heboh, pabrikan tetangga sebenernya gak perlu lho muluk-muluk ngikutin ngeluarin motor high-spec dream bike kayak 250 CC empat silinder, atau ikutan ngasih fitur segambreng, cukup bikin motor adventure 250 CC inline, HEBOH! Simpel banget!

Motor adventure, layaknya emang pakai suspensi Upside-Down. Bikin dengan dimensi guambot! Ban besar, kasih kembangan semi tahu/dual purpose. Kasih opsi lowering kit, lampu-lampu? Gak perlu pake LED juga gak papa! Pake bohlan H4, H11, bikin terangnya udah bukan main! Kenapa heboh? Karena belom ada nyang maen sob, contoh simpel Versys 250 atau MT25 Tracer! Dijamin, beritanya bakalan rame, apalagi kalau lagi-lagi Indonesia yang jadi world Premiernya, syedaaaap! Hebooh, haters akan jadi lovers! Hehe 😆 .

Tapi entah kapan motor model begini akan ada di varian 250 CC. Akhir tahun ini akan ada Event Intermot dan Eicma, di Tanah Air juga ada IMOS, mungkin barometer kehadiran motor model ini bisa kita pantau di sana Sob, kalau ada teaser-teasernya, tentu bukan mimpi lagi bikers di Indonesia bisa punya motor nyaman dan powerfull,  dan harganya menyenangkan, tapi kalau tetep gak ada, yasudah, silahkan nabung lagi untuk yang CC-nya lebih besar, atau modif daaaaah :mrgreen: semoga kepengen yah.

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here