Modifikasi Honda MSX 125 Jadi Ducati Panigale, Keren Abis!

2

thodotaobaobienhoahondamsx125thanhducati1199chatchoi (5)

Sobat MMBlog sekalian, dari laman ini (klik), temen-temen bisa melihat Honda MSX125 yang dimodifikasi menjadi Ducati Panigale. Yang jelas, tampilan motor asli bener-bener berubah, dan terlihat ada Ducati Panigale dengan skala yang lebih kecil Sob, gile beneerrr. Laman dari Bahasa Vietnam yang menjadi sumber rujukan artikel ini MMBlog coba terjemahkan dengan menggunakan fitur Google, ternyata hasilnya tetep wassalam masbro 😆 .

thodotaobaobienhoahondamsx125thanhducati1199chatchoi (6)

Yawislah, minjem foto-fotonya aja. Yang jelas, konsep modifikasinya bener-bener plek ngikutin Ducati Panigale, luar biasanya, detail, serta hasilnya bener-bener bisa dibilang mirip, kecuali footstep, yang tetep menjatidirikan motor in sebagai motor Honda, yups, Footstepnya mirip kayak footstep Supra X 125 yah Sob, xixixixi 😆 . dilabur dengan warna biru, membuat motor ini jadi kelihatan terang dan kekinian!

thodotaobaobienhoahondamsx125thanhducati1199chatchoi (7)

Nah, dari modifan begini tentu bisa banget jadi inspirasi modifikasi temen-temen yang pengen modif motor bebek, minibike, jadi motor sport, ya barangkali ada yang mau modif Honda Grand, Impressa, atau Starnya jadi panigale juga, atau jadi R1M kan keren tuh. Pasang lampu-lampu LED, pasang ban gambot, wih jadinya mantep bener. Beli motornya 3 juta, biaya modifnya sampe 50 juta, mendingan beli Ninja 250 4 silinder atau moge seken dong, huahahaha.

Oke deh, semoga bisa menginspirasi temen-temen yah! Sekian terima kasih dan semoga berguna, modif MSX125 jadi Panigale? Keren abis!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here