Layanan Premium BigBike Suzuki Merambah Ke 9 Kota Besar, Nih Daftarnya Sob!

5

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

tetep jadi idaman
tetep jadi idaman

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Indonesia sebenernya bisa dibilang sebagai pemain lama di pasar motor gede aka moge. Dulu, pas tahun 2002-2003, waktu pengen beli Suzuki Rider, Di Suzuki Sahardjo dan Suzuki Sunter, Suzuki sudah menjual moge-moge macam Suzuki GSX-R600, GSX-R750, dan varian-varian seperti Suzuki Intruder. Di tahun 2006, kembali lagi variannya nambah, ada GSR600, Intruder 1800, DRZ400, dll. Nah, MMBlog mendapatkan informasi resmi dari Suzuki Indomobil Sales mengenai bengkel atau showroom mana saja di Indonesia yang melayani pelayanan BigBike, ternyata ada 9 Kota Sob! berikut listnya!

  1. Sejahtera Motor Gemilang – Sunter, Jakarta
  2. Mitraindo Sejahtera Utama – Ciledug, Tangerang Selatan
  3. Indo Sunmotor Gemilang – Semarang
  4. Indo Jakarta Motor Gemilang – Indrapura, Surabaya
  5. Cahaya Surya Bali Indah – Bali
  6. Indo Jakarta Motor Gemilang – Kiara Condong, Bandung
  7. Indosolo Motor Gemilang –Jajar, Solo
  8. Sunindo Varia Motor Gemilang – Medan
  9. Indo Jakarta Motor Gemilang – Madiun
  10. Mitraindo Sejahtera Utama (Sales) – Global Cibubur, Gunung Putri, Jawa Barat

Big Bike Suzuki

Nah, Dealer – dealer tersebut siap melayani konsumen Big Bike Suzuki dengan layanan aftersales khusus mulai perawatan berkala, servis besar hingga overhaul mesin. Konsumen tidak perlu khawatir melakukan perawatan Big Bike di dealer dan bengkel Suzuki, karena para teknisi dan montir-montirnya telah dibekali dengan pelatihan dan keahlian khusus mengenai Big Bike. Sebagai informasi, tak hanya para teknisi di dealer – dealer khusus Big Bike, seluruh teknisi Suzuki juga mendapatkan pelatihan mengenai Big Bike. Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai masalah spareparts, Suzuki menjamin ketersediaan spareparts untuk Big Bike. Hal tersebut merupakan wujud standar aftersales Suzuki kepada para konsumen.

GSX-R600-2

yang MMBlog tahu dari testimoni temen-temen rider moge Suzuki, servis di bengkel Suzuki yang menyediakan fasilitas bigbike emang memuaskan! mekaniknya cekatan, kerjanya rapih, dan sparepart ready stok, kalaupun inden juga gak pake lama, dan harganya relatif murah!

Gak hanya layanan servis dan spareparts, Suzuki juga memiliki layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Fasilitas ini ditujukan untuk membantu penangangan kondisi emergency pelanggan dengan cepat selama 24 jam. Melalui layanan ini, konsumen Big Bike diberikan tiga fasilitas meliputi saran teknis, layanan teknisi Suzuki dan layanan mobil gendong /towing, khusus untuk wilayah Jabodetabek. Hal menarik yang ditawarkan adalah layanan SERA ini bebas biaya (gratis) selama masa garansi. Mengenai garansi kendaraan, para konsumen pun tidak perlu khawatir mengingat Big Bike Suzuki memberikan garansi mesin selama 3 tahun / 30.000 KM. Dengan demikian, para penggunan Big Bike Suzuki dapat lebih tenang dan nyaman menggunakan fasilitas aftersales Suzuki.

Nah, udah jelas kan tuh? Tinggl varian mogenya aja nih yang diperbanyak! Oke deh, semoga berguna yah Sob!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here