KTM Mau Bikin Pabrik di Indonesia, Wah Harga KTM Jadi Bagus! Tapi Mending Moge Seken Lah!

23

ktm rc200-4

Sobat MMBlog sekalian, sepertinya yang udah didengung-dengungkan hari ini di jagad blog dan media online kalau pabrikan asal Austria, KTM sedang bersiap-siap untuk membuat pabrik di Indonesia! Varian-varian kayak semacam Duke 200/250, RC 200/250, bakalan bisa dijumpai dan dimiliki dengan harga yang lebih affordable! Dikisaran 30-40-50 jutaan mungkin! Wow! Tapi mending moge seken lah!

Haha, kenapa judulnya gitu? Sengaja Sob, biar agak kompor dikit, emangnye CBR250RR Doang yang bisa disandingin sama Moge Seken, ini KTM juga bisa! Karena apa? Karena KTM lebih punya brand image kareng KTM ini kan pabrikan Austria! Dimana-mana, pabrikan Eropa brandnya emang lebih prestige ketimbang brand Jepang kan?

ktm rc200-6

Apalagi motor-motornya, biar kata Jomblo, tapi varian KTM punya mesin yang bisa menghentak tubuh pengendaranya ketika riding! Yups, torsinya gak main-main motor ini Sob! desainnya juga superb, varian KTM punya desain yang mean, anger, kaku, dan temperamental khas banget desain dari varian KTM, walaupun, tetep lho khas motor Eropa, motor ini agak manja-manja gimana gitu, wkwkwkkw, jadi inget SMC 910R punya G1lkun waktu overheat, haduuhh πŸ™ .

Yang jelas, kalau ada duitnya, mending ditabung dulu lah buat Moge seken, lumayan 40 jutaan Sob! tinggal nambah 20 juta lagi dapet tuh Kawasaki ER6n kondisi busuk belatungan, wkwkwkwk πŸ˜† , mayan banget kan? Tinggal ongkosin 20 jutaan lagi, dapet deh moge keren! Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng gimana kiprah dan keseriusan KTM menjajaki pasar sepeda motor di tanah air dengan investasinya membuat pabrik! Yang jelas pilihan motor jadi lebih beragam!

23 COMMENTS

  1. etdah mas kobay, tanya beneran ini, maklum orang awam. kalo kata temen sy sih yg ngeropah kalo udah demam, mahal obatnya dan susah sembuhnya, bener gak tuh?

  2. Kalau harga yang RC250 kisaran 40an juta trus dibilang mending moge seken… Trus yang sese 250 laen yg hargaN sampe 60an jute enaknya dibilang apa dong? Mending beli gerobak ya kang? πŸ˜›

  3. pffftttt….., gak mutu Om judul dan isinya, yang mending beli moge seken itu ya CBR, harga aja sudah jelas2 mencapai 70 juta mendekati harga moge seken. lha ini harga KTM 40 juta kalo nambah 20 juta juga hampir setara CBR 250 RR Non ABS. atau ini hanyalah artikel pengalihan isu calon konsumen/pembaca karena harga CBR 250 RR yang mendekati harga moge seken itu, bahkan dari kalimat ini, “Haha, kenapa judulnya gitu? Sengaja Sob, biar agak kompor dikit, emangnye CBR250RR Doang yang bisa disandingin sama Moge Seken, ini KTM juga bisa!” disini IMHO jelas ada indikasi klo Om menghindari isi artikel yang bertentangan dengan pabrikan sayap patah tersebut. yaahhhh…. ini mungkin hanyalah sekedar lamunan ane saja, semoga saja salah, dan ntar klo dirasa ada yg kontra pastinya komen ane ini bakal dihapus atau ada yg bilang, “kalo ga suka artikelnya ya gak usah dibaca!!”, pfffftttt…….
    lagu lama πŸ˜›

    • wakakak, emang gak mutu mas, wong saya sebenernya cuman mau nginfoin kalau KTM mau invest disini, dikasih judul gitu kan biar traffictnya bagus. gak usah diambil serius mas artikel saya, wkwkwkwk, anggep aja lelucon :p . btw, komen mas gak akan saya apus kok.

  4. kwkwkwkkwkw ngakak abis, ampe muncrat2 ane minum kopi ni pagi hahahaa…
    yang pasti KTM jg harus benahin 3S nya, ini endonesyah yg warbyazah, disni konsumen beli kalo produk terjamin harga jual kembali dan sparepartnya yg gampang dicari, kalo ngga, sorry to say lah, kaga jadi beli

  5. Hahaa mas vandra baperan pas ada yang bilang mending moge seken lah waktu tau harga cbr250rr segitu,jadi ini ceritanya balas dendam dengan ngatain balik ktm ????

  6. Oohhh…. Gitu ternyataa…., akhirnya jelas sudah semua sandiwara ini, semua demi traffic, demi rating, karna kalo sepi traffic, rating rendah, dan bisa saja sponsor akan cabut :))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here