KTM di Indonesia, Sensasi Tiada Henti!

16

20160811_174054

Sobat MMBlog sekalian, Drama, yups Drama! Itulah fenomena yang terjadi di jagad sepeda motor Tanah Air! Gak hanya film korea aja yang punya Drama yang bisa menguras air mata dan emosi, gak hanya hubungan artis-artis muda saja yang bisa membuat para fans jadi baper, gak hanya aksi pembalap MotoGP saja yang membuat semuanya serba panas, sepeda motor, iya sepeda motor! Juga bisa membuat Drama dan keseruan! Dari KTM, pabrikan Austria, belakangan membuat jagad sepeda motor di Indonesia jadi ramai!

Sebelumnya, pemberitaan mengenai motor KTM bisa dibilang gak semasif pemberitaan pabrikan-pabrikan motor Jepang kayak Honda/Yamaha, tapi sebuah gebrakan, sebuah breakthrough, sebuah shock terapi diciptakan oleh Pabrikan KTM yang ada di tanah air! Yups, setelah sekian waktu bercokol di tanah air dengan pricing motor 200-250 CC single silinder yang bisa dibilang premium, akhirnya KTM Indonesia yang digawangi oleh PT Penta Jaya Laju Mandiri mengumumkan harga motor KTM 200/250 Series dengan harga yang membuat sebagian bikers Indonesia jadi SILAU!

20160811_174103

Gak bisa dipungkiri, nama besar, Desain yang berkarakter kuat, prestise motor Eropa, ditambah dengan harganya yang “murah”, membuat semua itu menjadi satu kekuatan yang bernama ultimate value! Berbagai informasi bertebaran, mulai dari yang memuji, membandingkan, hingga jumlah unit yang Sold Out, luar biasa! MMBlog sendiri gimana? Hmm, menarik sih, tapi karena udah pernah jajal Versi BigBike-nya dan terkena dampak “Manja”-nya secara langsung dan tidak langsung, udahlah Jepangan aja kalau saya mah 😆 .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

saya pernah ada Drama dengan dia masbro
saya pernah ada Drama dengan dia masbro

Gak selesai sampai di situ, bisa dibilang, ini adalah harga yang oke itu adalah klimaks antara Rossi dan Marquez lagi salip-salipan, ternyata setelah salip-salipan, ada adegan atau drama lagi! Yups, Rossi menendang Marquez, tapi gak sampai disitu, ternyata Marquez menangkap kaki Rossi, kaki Rossi nyangkut, yang nyangkut kaki kiri, nendang lagi pake kaki kanan, ditangkep lagi sama Marquez pake tangan kiri, karena tangan kanannya udah megang kaki kiri Rossi, lah jadi belibet dah, kagak megang motor, akhirnya keduanya nyungsep.

Lho..lho..lho Drama apaan tuh? Wkwkwkwk, ya mungkin itulah kalau diterjemahkan di Drama MotoGP. Setelah PT Penta Jaya Laju Mandiri mengumumkan harga yang shocking tersebut, PT Jaya Selaras Sejahtera, yang juga distributor/APM KTM yang fokus ke jualan BigBike KTM membantah hal tersebut, dan bilang kalau itu adalah kabar palsu, sepalsu janji manis Pria-Pria hidung belang! Ya Allah, kok dua Distributornya gak akur yah? Gimana ini!? Hingga akhirnya, antara PT Penta Jaya Laju Mandiri dan PT Jaya Selaras Sejahtera saling memberikan pernyataan-pernyataan, hingga memberikan press release dari web resmi KTM Austria.

Sejatinya, sebagai pemerhati dan penggemar Roda-Dua, MMBlog melihat hal ini sebagai hal yang menarik. Kok ya bisa gitu ada ketidak-akuran, ini mana yang APM Resmi, Mana yang Dealer, atau malah jangan-jangan ada yang IU, wkwkwk, sumpah kagak ngerti dah! Yang jelas, kalau nanti ada temen-temen yang udah beli motornya, jangan sampai pabrikan ini lepas tanggung jawab! Layanan purna jual harus tetap optimal, karena segmen motor Eropa 200-250 CC “murah” MMBlog yakin gak akan se”santai”. Se”legowo”, seikhlas segmen motor Eropa Bigbike yang banyak maklumnya. Maklum ketika harga sparepart mahal, lama, dan gak tahan lama 😆 , dan maklum-maklum lainnya.

Oke deh, kita lihat gimana ke depannya aja Sob. semoga jadi jelas yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

16 COMMENTS

  1. Jangan underestimate gitu donk mas sama KTM, pasti Cbr 1/4 ltr nya udh kehabisan topic yaaaa
    RC & duke is Cbr killer,,,,,,,,,,
    yg udh mw beli jgn terpengaruh sama pengalihan isu2 murahan kayak yg begini yaaak, kredibilitas nya ga ada

    • Wkwkkwwk, siapa yang underestimate mas? Aman mas, pembaca blog saya udh ngerti kok mana artikel saya yang serius mana artikel saya yang murahan.

  2. keknya biang keroknya bajaj nih… kayanya lho, wkwkwkwk

    PT Jaya Selaras Sejahtera (PT Moto KTM Indonesia), kesepakatan nginpornya dari KTM austria
    (seluruh line up motor KTM)

    PT Penta Jaya kesepakatan ngimpornya dari bajaj india
    (cm motor KTM dibawah 400cc)

  3. Hahahaha…..ini yg punya blog kamana bae waktu orang2 ribut semalam ? Tuh udah ada sanggahan dr PJLM, udah ada link ke web resminya KTM. Blog kalau beritanya basi ya malah jadi ketawaan orang ????

  4. Yap bener, bisa dikatakan dulu saya tiap hari tengok blog ini.. Semenjak bikin artikelnya ngak jelas paling 1mggu 2x.
    Sorry ya mas, saya bukan orang pintar makanya saya sampai hari masih suka membaca artikel2 dari blog seperti punya masnya

  5. Komeng dr mas kucing kecil ini yg mungkin bener, sesuai sama statement nya pak kris pljm dg statement resmi di website ktm group. Ada agreement antara bajaj – ktm dlm penjualan motor 400cc kebawah.

  6. pak vandra mmblog bisa dishare sedikit ttg pengalaman yg kurang menyenangkan nya pake motor Eropa?? buat jadi referensi saya. terima pak

  7. asik baca blog ini, ga pro2 bgt ke satu merk tertentu dan ga BC2 bgt ke merk tertentu..

    klo menurut ane, mas vandra ini udah pengalaman langsung ttg kendala di motor KTM..beliau cm ngasih taw aja, klo emang ttp niat beli ya silahkan beli..ga usah nge BC balik ke admin nya..

    klo ane sih baca nya santai aja jadi bisa enjoy baca blog ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here